Mitsubishi New Xpander 2023, Mobil LMPV Harga Terjangkau dengan Sentuhan Modern dan Fitur Canggih

Mitsubishi New Xpander 2023, Mobil LMPV Harga Terjangkau dengan Sentuhan Modern dan Fitur Canggih

Mitsubishi New Xpander 2023--

HARIANMUBA.COM - Mitsubishi Xpander, mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle atau Low MPV alias LMPV, terus memukau pasar otomotif Indonesia dengan kombinasi harga terjangkau dan fitur canggih. 

 

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Xpander berhasil bersaing ketat dengan kompetitornya di segmen LMPV seperti Avanza, Wuling Confero, dan Hyundai Stargazer.

 

Dengan dimensi panjang 4595 mm, lebar 1750 mm, dan tinggi 1750 mm, serta 7 varian yang berbeda, Xpander menjadi pilihan bagi mereka yang mencari kendaraan yang muat, lega, dan praktis. 

 

Mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve Euro4, dengan output maksimum 105 PS pada 6.000 RPM dan torsi 141 N.m pada 4.000 RPM, menawarkan kinerja handal. Tersedia transmisi manual dan CVT.

BACA JUGA:Ledakan Terjadi di Sebuah Rumah Daerah Jaksel, 1 Orang Meninggal, Polisi Turunkan Tim Gegana

Xpander tidak hanya menawarkan ruang yang luas, tetapi juga fitur keselamatan canggih. Mulai dari Dual SRS Airbags, struktur RISE body, hingga fitur-fitur seperti Automatic Door Lock, Electric Parking Brake, ABS-EBD dengan BA, dan lainnya pada varian GLS hingga Ultimate CVT.

 

Bagian dalam Xpander memberikan kesan mewah dengan desain dasbor dan panel pintu baru, panel-panel soft touch, AC digital, dan head unit berukuran 8 inci. 

 

Fitur tambahan seperti cruise control, kunci keyless dengan start-stop button, kemudi yang dapat diatur ketinggiannya dan jaraknya, serta power outlet dari baris depan hingga belakang memberikan kenyamanan ekstra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: