Siswa SMAN 4 Sekayu Raih Penghargaan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Nasional

Kamis 15-09-2022,17:11 WIB
Editor : Dodi

 

 

JAKARTA, HARIANMUBA.COM - Prestasi membanggakan diraih oleh Reza Notapia, Siswi SMA Negeri 4 Sekayu.

Mewakili Provinsi Sumatera Selatan Reza berhasil meraih penghargaan sebagai Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional tahun 2022.

Ia meraih penghargaan dikatagori Most Like Content Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Bagi Pengendara.

Acara ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional ini dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan.

BACA JUGA:Buka Seminar Kebangsaan, PJ Bupati Muba : Upaya Pendekatan Dinilai Efektif Cegah Radikalisme

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Drs Hendro Sugiatno MM di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta, Kamis 15 September 2022.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan doa dari bapak ibu guru, orang tua, teman-teman, dan khususnya pak Pj Bupati Muba H Apriyadi sehingga saya bisa meraih penghargaan ini," jelas Reza Notapia.

"Ini saya persembahkan untuk Kabupaten Muba dan SMA Negeri 4 Sekayu, dan Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih tersebut. 

BACA JUGA:Heboh Video Semburan Minyak Mentah di Keluang, Warga Takut Mirip Lapindo

"Kami Pemkab Muba bersama masyarakat Muba sangat bangga dan mengapresiasi prestasi dan antusiasme siswa kita atas Reza Notapia sehingga meraih prestasi yang membanggakan bukan hanya membanggakan kabupaten saja tetapi membanggakan provinsi Sumatera Selatan," tutupnya.

Kategori :