Atlet Banyuasin Raih Medali Emas Porwada Prabumulih

Jumat 07-10-2022,18:09 WIB
Reporter : Amran
Editor : Erwin

PANGKALAN BALAI, HARIANMUBA.COM, - Kemenangan Alfiansyah mengukir nama baik Team SIWO PWI Banyuasin FC yang telah berusaha semaksimal mungkin membina atlet yang berasal dari jurnalis di Banyuasin. 

Pada babak final yang di gelar di GOR Bulutangkis Prabumulih,  Alfiansyah berhasil mengalahkan pebulutangkis Muratara dengan skor 21-8, 21-9.

Ketua PWI Banyuasin, Asnaini Khamsin, dan Alfiansyah, atlet yang berhasil meraih Medali Emas pada Porseniwada Tahun 2022 di Prabumulih.

Selain medali emas cabang bulutangkis juga mendapat medali perunggu untuk ganda dan tenis meja ganda, menjadi juara tiga bersama dengan team SIWO PWI Kota Palembang.

Dengan ketiga medali ini, Banyusin berhasil meraih tempat kedua perolehan klasemen sementara setelah Kota Palembang.

Ketua PWI Banyuasin, Asnaini Khamsin menyatakan,  rasa syukurnya atas prestasi wartawan Banyuasin yang bisa meraih medali emas dan perunggu.

“Alhamdulilah kita masih bisa meraih medali dengan dengan 10 atlet,” ungkapnya pada saat dikomfirmasi  Harianmuba.com. 

Kontingen PWI Kabupaten Banyuasin bersama Ketua PWI Banyuasin, Asnaini Khamsin dan Ketua SIWO Banyuasin, Syaifuddin Zuhri.

Ketua SIWO Banyuasin, Syaifudin Zuhri, mengaku sangat puas dengan prestasi atlet SIWO Banyuasin, terutama untuk cabang bulutangkis yang selama ini selalu dirajai oleh Kota Palembang.

“Tahun ini merupakan prestasi luar biasa yang ditunjukkan atlet SIWO Banyuasin dan Porwada akan datang Banyuasin akan menargetkan meraih juara umum,"  jelas Syaifudin. (amr)

 

Tags :
Kategori :

Terkait