Tragis! 2 Warga Banyuasin Meninggal Kecelakaan di Tol Palembang - Lampung

Jumat 23-12-2022,10:49 WIB
Editor : Dodi

LAMPUNG,HARIANMUNA.COM,- Dua orang warga Kabupaten Banyuasin meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Palembang - lampung.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di KM 197 Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat Lampung, ruas tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang-Kayuagung.

Sementara mobil mengalami kecelakaan adalah Toyota Avanza nomor polisi BG 1033 MG.

Kedua korban yang meninggal adalah Ratnani (55) dan Umiyani (40), warga Banyuasin.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Bus Akap Tabrak Tiang Lampu Lalu Lintas

BACA JUGA:Korban Kebakaran, Pedagang Pasar Cinde Terima Kucuran Modal

Peristiwa itu, Senin 19 Desember 2022 sekira pukul 17.00 WIB lalu. 

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung, AKBP Sugeng lewat keterangan tertulisnya pada Rabu 21 Desember 2022 membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya ada dua orang penumpang mobil meninggal dunia dan merupakan warga Banyuasin, Sumatera Selatan dan saat ini sudah dievakuasi," katanya. 

Menurut keterangan AKBP Sugeng, Sopir bus bernama Iliadi (49), warga Banyuasin, ketika itu melintas dari arah Terbanggi Besar pulang ke arah Palembang Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Suhardi, Kades Mulyo Rejo Ketua Apdesi Baru Sungai Lilin, Berlian Makmur Tuan Rumah Pertemuan Rutin

BACA JUGA:Heboh, Seorang Anak Lahir, Telinganya Ada Tulisan Lafaz Allah

Lalu, diduga roda bagian depan sebelah kiri mengalami pecah ban kendaraan pun langsung oleng. Sehingga terjadi lakalantas. 

"Pengemudi yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya terguling hingga terperosok masuk ke dalam drainase jalan tol. Sampai-sampai posisi akhir kendaraan ke empat roda berada di atas," terangnya. 

Selain korban jiwa dan korban luka-luka, akibat kejadian itu juga mengakibatkan kerugian material pada minibus yang rusak parah. 

Kategori :