Selain 2 Korban Meninggal, Kecelakaan Maut di Simpang Dogan Palembang Juga Sebabkan Seorang Balita Kritis

Senin 23-01-2023,05:24 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

PALEMBANG, HARIANMUBA.COM - Pasangan suami istri (pasutri), yakni Syafrullah (35) dan Nindia Kusuma Harahap (28) dilaporkan tewas pada Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Residen Aminuddin, Simpang Dogan Perumnas Kenten, Minggu 22 Januari 2023 sore.

 

Informasi yang diperoleh, selain kedua pasutri satu orang balita yang merupakan anak korban saat ini dalam kondisi kritis di IGD RSMH Palembang. 

 

Dari data kepolisian, pasutri tersebut beralamat di Jalan Lebak Murni, Perum Griya Lembah Hijau, Blok Cattelya, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang.

 

Saat kejadian kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam nopol BG 4503 ACE.

BACA JUGA:Video Wanita Bugil Berdurasi 1 Menit 16 Detik Bikin Heboh Warga Seluma, Pencari link Silahkan Merapat...

Motor korban ditabrak oleh mobil Toyota Innova Reborn H 8550 NZ warna putih yang dikendarai oleh seorang wanita, Endang Kurniawati (38) warga Jl Pasundan, Kecamatan IT III, Palembang. 

 

Usai kejadian, petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi kedua korban ke instalasi jenazah RSMH Palembang. 

 

Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan luka lecet di sekujur tubuh lainnya. 

 

“Laka lantas ini terjadi diduga karena pengemudi Innova salah menginjak rem yang ternyata terinjak gas,” ujar Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Rendi A melalui Kanit Gakum, Itu Arham Sikakum, Minggu malam.

Kategori :