Pengurus PDBI Muba Resmi Dilantik, Pj Bupati Minta Pengurus Tingkatkan Pembinaan Atlet

Kamis 04-05-2023,18:47 WIB
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM, - Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masa bhakti 2023-2027 secara resmi telah dilantik.

Pelantikan pengurus PDBI Muba ini berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis 4 Mei 2023.

Ketua Umum PDBI Kabupaten Muba Muhammad Yamin SH dilantik langsung oleh Ketua Umum PDBI Sumatera Selatan Drs H Riza Fahlevi MM. 

Dalam sambutannya, Yamin menyampaikan terimaksih kepada Pemkab Muba atas dukungan penuh, sehingga pelantikan pengurus PDBI Muba dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:Meski Tol Betung - Jambi Belum di Mulai Pembangunan, Sudah Muncul Kekhawatiran Para Pemilik Usaha di Jalintim

BACA JUGA:Ganti Rugi Tol Betung-Jambi, Desa di Sungai Lilin Hampir Rampung, Tinggal 3 Warga Lagi

"Setelah pengurus PDBI ini dilantik kami akan siap bersinergi dengan Pemkab Muba untuk mendukung program yang ada, dengan memajukan cabang olahraga drum band di Muba," jelasnya.

Yamin menargetkan Cabor Drum Band Muba dapat meraih Lima Medali pada ajang Porprov Sumsel di bulan September 2023 mendatang.

"Oleh karena itu mari kita bekerja sama, kerja keras dan iklas untuk kemajuan Kabupaten Muba,"ujar Ketua Komisi II DPRD Muba ini.

Sementara itu, Ketua Umum PDBI Sumatera Selatan Drs H Riza Fahlevi MM mengucapkan selamat kepada para pengurus PDBI Muba yang telah dilantik. 

BACA JUGA:5 Daerah di Sumsel yang Menjadi Produsen Kelapa Sawit Terbesar

BACA JUGA:Ratusan Perwira Hingga Bintara Polda Sumsel Dimutasi

"Mudah-mudahan pelantikan pengurus PDBI ini bukan hanya ceremonial saja, tapi mampu merealisasikan visi dan misi organisasi PDBI," jelasnya.

"Salah satunya yang diaampaikan Ketua Umum PDBI Miba tadi, bahwa target bisa meraih 5 medali pada ajang Porprov Sumsel mendatang," tambahnya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan ini juga mengapresiasi akan kekompakan pengurus PDBI Muba yang baru saja dilantik.

Kategori :