Kun Bokator Cabang Olahraga Baru di SEA Games 2023, Berikut 7 Nama Atlet Indonesia yang Raih Medali

Jumat 12-05-2023,16:03 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

BACA JUGA:MCP KPK, ITKP Hingga e-Katalog, Bukti Konkrit Muba Hindari Korupsi

“Pertama Alhamdulillah, karena ini baru pertama kali Kun Bokator di Indonesia sedangkan negara-negara lain seperti Myanmar, Laos, dan Kamboja itu memang sudah ada Kun Bokator. Dan Alhamdulillah mendapat perak meskipun targetnya emas. Semoga di next event Bokator, Indonesia meraih emas yang banyak, “ ujar Alfadila dikutip dari laman resmi Kemenpora.

 

Selanjutnya, ada Gema Nur Arifin yang mendapat medali perunggu dengan catatan 7,66 poin di nomor Men’s Single Bamboo Shield Form . Sedangkan di nomor Women’s Single Bamboo Shield Form ada Delsya Anggraini yang memperoleh medali perunggu dengan catatan 8,42 poin.

 

Disusul oleh Dzaky Fadhlurrohman yang merebut medali perunggu di nomor Men’s Single Bare Hands Form . Lalu, ada Dwi Jayanti yang meraih medali perunggu di nomor Women’s Single Bare Hands Form . Dan yang terakhir, ada Riana Oktavia yang mendapat medali perunggu di nomor Women’s Single Bokator Spirit Form . (Jessica Laurent) 

 

Berita ini sudah tayang di harian.disway.id dengan judul : Nama-Nama Atlet Kun Bokator, Sumbang Medali Pertama Indonesia di SEA Games 2023

Kategori :