Bawa Tim All Star Walikota Prabumulih Ridho Yahya Tantang Tim Sepakbola Sanga Desa

Kamis 01-06-2023,17:57 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

BACA JUGA:BBM Non Subsidi Kembali Turun Harga, Pertamax Jadi Rp12.400 Perliter

Ketika dibincangi disela waktu turun minum, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengatakan sangat senang bisa bersilaturahmi dan bermain Sepakbola dengan masyarakat di Kecamatan Sanga Desa.

 

"Ini merupakan ajang silaturahmi dan mencari kesenangan bersama masyarakat. Dengan silaturahmi sekaligus olahraga kita bisa memperpanjang serta menyehatkan badan," ungkapnya.

 

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan memang hobi dalam berolahraga tidak hanya Sepakbola saja tetapi juga Bulutangkis dan olahraga lain.

 

"Memang senang olahraga, tidak hanya Sepakbola tetapi juga olahraga lain seperti Bulutangkis," katanya.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Penggelapan Uang Perusahaan Hindoli, 3 Orang Diamankan

Ketika disinggung apakah Pertandingan Persahabatan antara Tim Prabumulih All Star dan Tim Sanga Desa All Star adalah bagian dari persiapan menjelang Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat bulan November 2023 mendatang, ia menjawab memang sebagian pemain ada yang akan bermain pada Porprov mendatang.

 

"Kalau yang muda-muda ada yang akan turun pada Porprov nanti, untuk yang tua seperti kami ini sifatnya hanya hiburan saja," tuturnya.

 

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi melalui Sekcam Naherunay SH MSi mengucapkan terimakasih atas lawatan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya bersama rombongan.

 

"Terimakasih kami ucapkan atas kedatangan pak Walikota bersama rombongan, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyambutan kami. Saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Sanga Desa sangat senang bisa bersilaturahmi dengan pak Walikota, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang baik untuk kerjasama antara Kecamatan Sanga Desa khususnya dengan Kota Prabumulih," tutupnya.(ren)

Kategori :