Tingkatkan Kapasitas Aparatur, Dinkominfo Muba Gelar Outbound dan Senam Bersama

Jumat 09-06-2023,13:47 WIB
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- Tingkatkan Kapasitas Aparatur, Dinkominfo Muba Gelar Outbound dan Senam Bersama.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo Muba) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan outbound.

Kegiatan ini berlangsung di Taman Selarai Indah Sekayu, Jumat 9 Juni 2023 diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Dinkominfo yang dipandu oleh guide yang telah disediakan.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menjelaskan bahwa Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemkab Muba, khususnya di Dinkominfo Muba harus dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sungguh-sungguh. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Terbaru Dimulainya Pembangunan Sesi 3 Tol Betung Jambi

BACA JUGA:DPRD Provinsi Sumsel Terima Warga Perbatasan Yang Tolak Ikut Kabupaten Banyuasin, Ini Hasil Pertemuan

Pegawai bukan yang harus dilayani, tetapi melayani masyarakat, kita wajib bekerja Tim sehingga pekerjaan yang kita kerjakan lebih baik dan lebih ringan dan bekerja sesuai motto kita 'Solid Smart and Speed'.

"Selain itu antar pegawai harus memiliki konektifitas yang baik, bekerja sama untuk menggapai tujuan yang diharapkan," jelas Herryandi Sinulingga AP .

"Sebagai makhluk sosial kita tidak dapat bekerja sendirian tetapi harus bekerja sama dan bersinergi dengan sesama rekan kerja," jelasnya.

"Selain itu, diharapkan pegawai bekerja dengan jujur, disiplin dan selalu meningkatkan kompetensi diri dan berlomba untuk mengembangkan diri melalui kreativitas ide dan tentunya inovasi," tambahnya.

BACA JUGA:Sudah Ada 3.950 Jemaah Haji dari Sumsel dan Babel Tiba di Mekkah, Hari Ini 360 Jemaah Lagi Menyusul

BACA JUGA:Pura-pura Jadi Penumpang, Pria Ini Malah Rampas Mobil, Berikut Kronologisnya

Melalui kegiatan ini, Sinulingga berharap seluruh pegawai Dinkominfo Muba lebih kompak kedepannya dan mampu saling mendukung demi kemajuan.

Serta peningkatan pelayanan masayarakat sesuai tugas pokok fungsi Kominfo untuk Kabupaten Muba yang kita banggakan.

"Berharap juga agar pegawai dapat mengambil nilai-nilai yang terselip dalam kegiatan outbound dan diterapkan dalam organisasi," tambahnya.

Kategori :