Ingin Terlihat Langsing dan Tinggi, Ini Mungkin 7 Ide Outfit Yang Bisa Digunakan

Rabu 07-02-2024,18:04 WIB
Reporter : Pan
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- 7 Ide Outfit  Kusus Untuk Perempuan Agar Terlihat Langsing dan Tinggi.

Cara berpakaian ternyata berpengaruh terhadap penampilan bentuk tubuh. Seperti yang gemuk bisa memberi ilusi tampak kurus atau yang pendek terlihat tinggi. 

Memiliki bentuk tubuh ideal seperti tinggi dan langsing memang diidamkan banyak wanita. Tak sedikit orang yang merasa minder jika memiliki bentuk tubuh yang gemuk atau pendek.

Namun, memiliki badan gemuk atau pendek bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan fashionable. Kamu hanya perlu memilih model baju ataupun outfit yang digunakan cocok dengan postur tubuh.

BACA JUGA:TP PKK Muba Sinergi Pembinaan Selaraskan Program Kerja Tingkat Nasional dan Desa

BACA JUGA:Ternyata Anak-anak Juga Bisa Kena Hipertensi!

Jika kamu memiliki badan gemuk atau pendek, pilih outfit yang cocok dengan postur tubuh untuk memberi kesan penampilan yang tinggi dan langsing.

Mix and match outfit ternyata sangat berpengaruh terhadap penampilan bentuk tubuh. Misalnya saja jika ingin terlihat lebih tinggi dan langsing menggunakan baju crop top dan celana high waist.

Bisa dikatakan pemilihan outfit yang cocok dan sesuai itu gampang-gampang sulit. Jika kamu bisa menentukan atau memilih outfit yang sesuai dengan bentuk tubuh, tentu akan menambah percaya diri dan tampil maksimal.

Bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk atau pendek tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa tampil fashionable dan percaya diri dengan postur tubuh yang dimiliki.

BACA JUGA:Meski Libur Tetap Buka, Disdukcapil Muba Tetap Layani Masyarakat di hari libur tanggal 8-10 Februari 2024

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi Santuni Korban Kecelakaan Speedboat

Ada beberapa ide outfit yang bisa digunakan untuk membuat tampilan tubuh tampak lebih tinggi dan langsing:

1. V-neck

Salah satu cara agar kamu bisa terlihat tinggi dan langsing adalah menggunakan baju dengan model v-neck. Baju dengan model ini bisa menonjolkan leher dan terlihat lebih jenjang.

Kategori :