2. Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan
BACA JUGA:Safari Ramadhan ke Desa Lais, Pj Bupati Apriyadi Boyong Sembako untuk Kaum Dhuafa
Jadilah penjual yang ramah, responsive dan perhatian terhadap kebutuhan serta masalah pelanggan, agar dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan adalah cara terbaik menjaga kesetiaan mereka.
Anda juga dapat meminta masukan kepada pelanggan dalam proses bisnis, agar dapat juga memperkuat ikatan dengan mereka.
3. Memanfaatkan media sosial
Sekarang semua orang menggunakan media sosial, sehingga jika kita tidak memanfaatkan media sosial dalam berbisnis seperti sangatlah disayangkan sekali.
BACA JUGA:Kasdam II/SWJ Puji Pelaksanaan TMMD di Kabupaten Muba
BACA JUGA:Menghadapi Mudik Lebaran 2024, Hutama Karya Perbaiki Sejumlah Titik Ruas Tol Trans Sumatera
Seperti facebook, twitter, instagram, ataupun media lainnya agar dapat membagikan informasi tentang produk serta menawarkan promo khusus.
Anda juga dapat menjaga konsistensi dalam mengelola akun media social dan berinteraksi dengan pengikut secara aktif.
4. Menyediakan layanan pelanggan yang memuaskan
Anda harus melakukan pelayanan yang baik agar bisa membuat pelanggan tetap datang kembali, serta anda harus membuat tim pelanggan terlatih dan siap untuk membantu apa yang dipertanyakan dan juga masalah yang pelanggan miliki.
BACA JUGA:Mengenal Manfaat Daun Kelor, Tumbuhan Kaya Nutrisi Baik Untuk Kesehatan Tubuh
Serta anda harus cepat tanggap jika ada keluhan agar dapat menyelesaikan dengan cepat dna juga efisien.