Cegah Aksi Tawuran Antar Pemuda di Kota Sekayu, Ini langkah Samapta Polres Muba

Rabu 24-07-2024,17:45 WIB
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- Respon cepat sat samapta polres Muba mencegah Dugaan aksi tawuran antar pemuda di Kota Sekayu.

Dengan memaksimalkan kegiatan patroli didaerah rawan.

Kegiatan ini berawal dari informasi melalui sebuah rekaman video yang menggambarkan adanya kegiatan anak-anak muda dengan berkendaraan sepeda motor dan bersenjata seperti hendak tawuran pada malam hari.

Rekaman video kegiatan anak- anak muda tersebut diterima oleh Kasat Samapta AKP Ade Nurdin SH yang langsung memerintahkan unit patroli satsamapta untuk lebih intens melakukan kegiatan patroli.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi Cek Kesiapan Personel dan Peralatan Atasi Karhutbunlah

BACA JUGA:Pemkab Muba Gandeng Perusahaan Sektor Energi Listrik Cetak Tenaga Kerja Berkompeten

Lokasi yang dimaksud dalam video yang diperkirakan di jalan Talang Jawa Sekayu untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar anak muda.

Kapolres Muba Akbp. Listiyono Dwi Nugroho SIK.MH melalui Kasat Samapta Akp. Ade Nurdin, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah merekam aksi tersebut dan menginformasikan kepada kami, sehingga kami dapat melakukan pencegahan sejak dini sebelum adanya jatuh korban.Jelasnya.

Saat kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh unit patroli Sat Samapta polres Muba khususnya dijalur jalan Talang Jawa tidak ditemukan adanya kegiatan anak-anak muda yang berkumpul seperti hendak tawuran, namun demikian himbauan dan pemantauan selalu dilakukan . Ujar Ade

Kategori :