Dijamin Seru, Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

Selasa 20-08-2024,19:01 WIB
Reporter : Opan
Editor : Dodi

7. School Cafetaria Simulator

BACA JUGA:Toyota Rush 2024, Perpaduan Sporty dan Elegan

BACA JUGA:Ternyata Guru PPPK Bisa Jadi Kepsek & Pengawas, Asalkan Memenuhi Syarat Ini

School Cafetaria Simulator mengusung konsep bisnis kantin sekolah. Meski di awal permainan kondisi kantin seadanya, seiring permainan berjalan kalian bisa menambahkan beragam fasilitas mulai dari meja baru, menu baru, serta lain sebagainya.

Lingkungan dalam game ini sangat kental dengan Indonesia karena dibuat oleh developer lokal, Akhir Pekan Studio, pengembang Gaming Cafe Life. School Cafetaria Simulator sebagai game simulasi juga cukup seru untuk dimainkan.

8. Car Driving Online: Race World

Mengadopsi genre simulasi mengemudi, Car Driving Online: Race World cukup bagus di banyak aspek. Game besutan Maleo ini menampilkan visual yang sangat detail seperti mobilnya, lingkungan sekitar, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Luti Gendang, Jajanan Khas Batam yang Menggoda Selera

BACA JUGA:Tertangkap Basah Panen Buah Hindoli, Warga Sungai Lilin Diamankan

Kemudian fisik mobil dari Car Driving Online: Race World cukup realistis. Berbagai mode permainan tersedia dalam game ini mulai dari menyelesaikan misi, hingga berkendara santai di mode open world.

9. Ojol The Game

Sempat viral beberapa waktu lalu, Ojol The Game berfokus pada kehidupan sebagai pengemudi ojek online. Dalam permainan, pemain harus mengantarkan penumpang sesuai dengan tujuan.

Kalian juga bisa membeli perlengkapan baru seiring dengan perkembangan di dalam game, contohnya motor baru. Sajian grafis detail visual Ojol The Game sangat baik dan cukup unik untuk game simulasi mengemudi.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro+ 5G, Performa Tangguh Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Tol Bayung Lencir - Tempino Capai 95 Persen, September Uji Laik Fungsi

10. Bus Simulator Indonesia

Kategori :