Inilah 5 Mobil Bekas, Harga Murah Cocok Untuk Anak Muda

Sabtu 24-08-2024,19:22 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Pada bagian depannya, memiliki grill dan juga headlamp yang membuatnya semakin terlihat sporty, sementara itu untuk bagian interiornya sendiri sudah disematkan dengan layar head unit berukuran 7 inci.

BACA JUGA:Sering Malas? Bisa Jadi Itu Tanda Depresi, Yuk Kenali 6 Gejalanya

BACA JUGA:Miliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan, Daun Serai Bisa Menjaga Fungsi Jantung dan Ginjal

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 82 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Yaris yang sudah ada hampir sejak 20 tahun lalu di Indonesia.

Saat ini, Toyota Yaris sudah memasuki generasi terbarunya, yang diklaim lebih canggih dan lebih banyak fitur yang dimiliki olehnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, Smartphone Desain Elegan, Performa Gahar dan Fitur-fitur Menarik

BACA JUGA:Mengenal 7 Penemu Hebat Asal Indonesia yang Dikenal Dunia

Menggendong mesin berkapasitas 1.497 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya sebesar 14,3 kgm.

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri memiliki dimensi panjang 4.145 mm, membuatnya mampu menampung kapasitas penumpang mencapai 5 orang.

4. Suzuki Ertiga

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga, yang juga sudah ada sejak lama di Indonesia, dan saat ini sudah memiliki generasi terbaru dengan mesin berteknologi hybrid.

BACA JUGA:Dipenghujung Agustus Harga Ayam Potong di Sanga Desa Merangkak Naik

BACA JUGA:Mobil Angkutan Rusak, Sampah di Sungai Lilin Menumpuk

Suzuki Ertiga sendiri, saat ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah, khususnya untuk produksi tahun 2012 diangka dibawah 100 juta.

Kategori :