ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming Berforma Tinggi

Selasa 27-08-2024,19:42 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Di balik kapnya, ROG Zephyrus G16 (2024) GA605 ditenagai oleh Prosesor AMD Ryzen™ AI 9 HX 370, CPU bertenaga yang dapat menangani tugas berat dengan mudah. 

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran, Polres Muba Gelar Koordinasi Untuk Pengamanan

BACA JUGA:Sumsel Jadi Tuan Rumah Hari UMKM Nasional 2024, Sekda: Momentum Dorong Pengembangan UMKM

Prosesor ini dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, yang menyediakan daya grafis yang cukup untuk bermain game dan membuat konten. 

Kombinasi komponen-komponen ini memungkinkan laptop memberikan kinerja yang luar biasa baik dalam game berat maupun aplikasi produktivitas.

ROG Zephyrus G16 (2024) GA605 juga dilengkapi penyimpanan SSD M.2 NVMe™ PCIe® 4. 0 berkapasitas 1TB, yang menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan game, aplikasi, dan file. 

SSD yang cepat memastikan waktu muat yang cepat dan respons sistem secara keseluruhan.

BACA JUGA:Lebih Awet, Inilah 5 Merk Ban yang Cocok untuk Motor Matic

BACA JUGA:Meski Mulai Jarang Digunakan Sebagai Atap Rumah, Atap Daun Nipah Masih Dicari

Agar perangkat keras yang tangguh tetap dingin dan efisien, ROG Zephyrus G16 (2024) GA605 menggunakan sistem pendingin canggih yang mencakup beberapa kipas dan pipa pemanas. 

Sistem ini membantu mempertahankan suhu optimal bahkan di bawah beban berat, memastikan kinerja yang stabil dan mencegah pelambatan.

Laptop ini juga dilengkapi baterai tahan lama yang dapat bertahan selama beberapa jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, sehingga cocok untuk digunakan saat bepergian. 

Namun, masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung pada pola penggunaan dan beban kerja.

BACA JUGA:Segera Amalkan, Ini Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah

BACA JUGA:Segera Amalkan, Ini Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah

ROG Zephyrus G16 (2024) GA605 dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna. 

Kategori :