Mitos dan Fakta tentang Tisu Magic, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

Minggu 22-09-2024,10:06 WIB
Reporter : Fiya
Editor : Reno

Fakta: Meskipun tisu magic dapat memperpanjang durasi hubungan seksual, hal ini justru mengurangi sensitivitas dan kenikmatan pada penis. Rasa kebal atau mati rasa pada organ intim membuat pengalaman seksual menjadi kurang intens.

Bagi wanita, efek ini juga dapat menyebabkan sulitnya mencapai orgasme, sehingga justru menurunkan kepuasan seksual bagi kedua belah pihak.

Mitos 4: Semua Orang Bisa Menggunakan Tisu Magic

Ada anggapan bahwa tisu magic aman digunakan oleh semua pria tanpa pengecualian.

Fakta: Tisu magic tidak cocok untuk semua orang, terutama mereka yang memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap salah satu bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, bagi pria yang memiliki masalah kesehatan seksual serius, tisu magic bukanlah solusi yang tepat. Konsultasi dengan dokter sangat penting untuk mengetahui apakah produk ini aman untuk digunakan atau tidak.

BACA JUGA:Warga Sanga Desa Antusias Kunjungi Pasar Malam di Ngulak 3

Mitos 5: Tisu Magic Dapat Mencegah Penyakit Menular Seksual

Beberapa pengguna tisu magic percaya bahwa karena produk ini memiliki kandungan antibakteri seperti triclosan, maka tisu magic dapat mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS).

Fakta: Meskipun tisu magic mengandung bahan antibakteri, produk ini tidak dirancang untuk mencegah penyakit menular seksual. Fungsi utama tisu magic adalah mengurangi sensitivitas penis, bukan sebagai alat perlindungan terhadap infeksi atau penyakit.

Untuk mencegah PMS, penggunaan kondom dan praktek seksual yang aman jauh lebih efektif dibandingkan penggunaan tisu magic.

Mitos 6: Tisu Magic Tidak Memerlukan Pembersihan Sebelum Hubungan Seksual

Beberapa pria menganggap tidak perlu mencuci penis setelah menggunakan tisu magic sebelum berhubungan seksual, karena menganggap produk ini aman.

Fakta: Pembersihan penis setelah penggunaan tisu magic sangat penting untuk mencegah masuknya bahan kimia ke dalam vagina. Jika tisu magic tidak dibersihkan dengan baik, bahan kimia seperti etanol atau triclosan bisa menyebabkan iritasi atau infeksi pada pasangan wanita.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk selalu membersihkan penis dengan air hangat sebelum melakukan penetrasi.

BACA JUGA:Kesiapan Pilkada Serentak 2024, Forkopimda Sumsel Lakukan Antisipasi Bersama

Kategori :