Sangat Efisien, Ayla Jadih Pilihan Keluarga Indonesia

Minggu 29-09-2024,14:44 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- Daihatsu Ayla, mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang selama ini dikenal sebagai Sahabat Pertama Keluarga Indonesia.

Model ini terus mendapatkan respons positif dari masyarakat karena efisiensi dan desainnya yang praktis untuk kebutuhan sehari-hari keluarga.

Selain itu, Daihatsu juga memperkenalkan varian baru Xenia ADS yang hadir dengan tampilan lebih segar, didukung desain eksterior dan interior yang mengusung konsep two-tone colors.

Perpaduan warna ini memberikan kesan sporty, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang cocok untuk aktivitas harian maupun liburan keluarga.

BACA JUGA:Didukung Muslimat dan Fatayat NU, Lucianty-Syaparuddin Dorong Kesejahteraan Pemandi Jenazah di Muba

BACA JUGA:Manfaat Hati Ayam untuk Kesehatan Tubuh Menurut Penelitian

Xenia ADS tidak hanya tampil lebih modern, tetapi juga tetap mempertahankan fungsionalitasnya sebagai mobil keluarga yang luas dan nyaman.

Di ajang pameran otomotif ini, Daihatsu juga menghadirkan model modifikasi Rocky Crossfield. Mengusung konsep Adventure & Tough, Rocky Crossfield menjadi inspirasi bagi para generasi muda yang aktif dan gemar beraktivitas di luar ruangan.

Model ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup petualang dengan tampilan yang tangguh dan fitur yang mendukung berbagai aktivitas outdoor.

Tak heran jika Rocky Crossfield berhasil menarik perhatian pengunjung, khususnya mereka yang menyukai gaya hidup penuh tantangan.

BACA JUGA:Buruan Kunjungi Muba Expo, Ada 1.225 Lowongan Kerja Tersedia, Berikut Daftar Perusahaannya

BACA JUGA:Tragis, Petugas PLN di Musi Rawas Tersengat Aliran Listrik Saat Sedang Melakukan Perbaikan

Xenia ADS dengan sentuhan two-tone colors yang sporty berhasil menjadi salah satu magnet di booth Daihatsu selama GIIAS 2024 Bandung.

Selain desainnya yang segar, Daihatsu juga memikat pengunjung dengan berbagai program kepemilikan mobil baru yang mudah dan menarik.

Daihatsu menawarkan beragam benefit, mulai dari diskon spesial, paket kredit yang menguntungkan, gratis biaya administrasi, hingga asuransi gratis dan cashback untuk trade-in.

Kategori :