Punya Penyakit Asma? Stop Mengkonsumsi 5 Jenis Makanan Ini

Minggu 29-09-2024,15:33 WIB
Reporter : Opan
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM - Asma merupkan salah satu penyakit yang bersal dari radang kronis yang menyerang saluran udara yang ada pada tubuh kita, yang sampai saat ini belum di ketahui penyebabnya.

Asma juga merupakan penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, namun gejalanya bisa dikelola agar lebih baik dengan memalui perawatan medis. 

Seragan asma merupaka penyakit yang sangat mengganggu saluran pernafasannya yang sempit sehingga berakibatkan kita sulit akan pernafasan.

Seorang siswa melahirkan pada hari pertama sekolah

BACA JUGA:Mengurangi Bau Hingga Menurunkan Tekanan Darah, Ini Sederet Manfaat Merendam Kaki dengan Air Garam bagi Keseha

BACA JUGA:Sangat Efisien, Ayla Jadih Pilihan Keluarga Indonesia

Makannya yang mempunyai penyakit asma sering sekali mengalami sesak dengan pernafasan dan susah untuk mengeluarkan lendir.

Salah satu faktor yang empunyai penyakit asma ialah dari pola makan yang tidak teratur, dan beberapa makanan juga yang mungkin beberapa pemicunya dari makanan.

Sehingga hal ini menjadi sangat peting bagi kalian yang mengidap penyakit asma, karena untuk menghindari makanan yang tak seharusnya dimakan.

Dengan begitu kalian dapat memicu reaksi alergi yang bisa menahan atau membatasi gejala asma dengan baik.

BACA JUGA:Didukung Muslimat dan Fatayat NU, Lucianty-Syaparuddin Dorong Kesejahteraan Pemandi Jenazah di Muba

BACA JUGA:Manfaat Hati Ayam untuk Kesehatan Tubuh Menurut Penelitian

1. Kacang-kacangan

Makanan kacang-kacangan ini merupakan salah satu alergen makanan yang sangat umum, makanya yang mempunyai asma mempunyai alergi dari kacang-kacangan.

Oleh  karena itu, kalian harus berhati-hati karena kacang ini emiliki alergi yang sangat serius. Pastikan apa yang kalian makan terbebas dari kacang-kacangan.

Kategori :