Minggu Malam Pengunjung Membludak, Stand Kominfo Diserbu Puluhan Penonton

Senin 30-09-2024,09:08 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM- Stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba diserbu para penonton yang antusias mengikuti lomba nyanyi dan berbagai kuis menarik. Kreativitas stand Dinkominfo Muba berhasil menarik perhatian banyak orang.

Hadiah utama lomba nyanyi malam ini berupa 1 unit kompor gas, serta hadiah lainnya seperti kipas angin, dispenser, setrika, dan jam dinding.

Pada malam Senin, meskipun cuaca hujan rintik-rintik, stand Kominfo tetap dipadati pengunjung. Keramaian ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti lomba yang diadakan pada Muba Expo, Minggu 29 September 2024.

BACA JUGA:MPASI Sehat dengan Ikan Kembung, Nutrisi Lengkap untuk Bayi Anda

"Jadi pada malam ini stand Kominfo mengadakan lomba nyanyi yang diperuntukkan untuk menghibur masyarakat Muba. Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan malam ini saja, namun setiap malam di Stand Dinkominfo Muba akan ada berbagai konten dan kuis menarik untuk diikuti," kata Kepala Dinkominfo Kabupaten Muba, Herryandi Sinulingga AP.

Lingga, mewakili harapan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, menyampaikan bahwa Muba Expo diharapkan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat, khususnya pelaku UMKM.

"Dan Kami tindak lanjut dengan podcash bersama pelaku UMKM secara gratis sebulan penuh di rangkaian HUT Muba ke 68 tahun ini di radio gema Randik, 97 Fm dan kami mempublikasikan dan mempromosikan produk produk unggulan daerah di website, sosmed, live streaming Muba TV serta di publikasikan di Mitra Media kominfo, dengan demikian diharapkan Produk UMKM Muba Lebih banyak dijangkau oleh publik dan lebih terkenal dan laku di pasaran," ungkapnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Muba Expo, Ramai Didatangi Pengunjung

"Moment dari Muba Expo ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Seperti halnya stand Dinkominfo mengadakan berbagai lomba dan kuis, serta Podcast bersama bintang tamu pelaku UMKM dengan tema Bangkit UMKM Muba ," tambah Kadin Kominfo.

Salah satu peserta lomba nyanyi, Riski, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muba atas banyaknya kegiatan dalam Muba Expo.

"Terima kasih kepada Pemkab Muba, khususnya kepada pak Pj Bupati H Sandi Fahlepi dan Kepala Dinkominfo Muba pak Herryandi Sinulingga AP beserta jajarannya yang telah menyediakan tempat bagi kami untuk mengeksplor diri. Stand Dinkominfo Muba luar biasa dengan berbagai doorprize dan kreativitas untuk menarik perhatian pengunjung. Alhamdulillah, malam ini saya mengikuti lomba nyanyi dan membawakan lagu 'Seperti Mati Lampu' dari King Nassar, mendapatkan juara 1 dan hadiah kompor gas," tandasnya.

BACA JUGA:Download Aplikasi di Laptop, Jadi Makin Lancar Pakai Biznet

Turut hadir mendampingi Kadin Kominfo Muba, Ketua DWP Dinkominfo Ny Ristin Lingga.SKM, Kepala Bidang Informasi Publik Frans Gustian ST MSi dan Analis Kebijakan Ahli Muda Welly Henderson SE,MSi.(*) 

Kategori :