Live Podcast Radio Gema Randik, Hj Asna Aini Apriyadi Beberkan Keberhasilan Menjadi Seorang Pemimpin

Selasa 01-10-2024,08:01 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM, - Program Podcast melalui Radio Gema Randik selalu memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekate.

Kali ini Podcast Radio Gema Randik tersebut dilakukan secara live dengan menghadirkan sosok yang inspiratif, yakni Hj. Asna Aini Apriyadi.

Ia merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Muba.

Podcast dipandu oleh host Febie Alfina, di Stand Dinkominfo Muba pada Muba Expo 2024, Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian Prioritaskan Penanganan Illegal Drilling di Musi Banyuasin

BACA JUGA:Berhembus Isu 17 OPD di Pemrov Sumsel Bakal Diganti, Disinyalir Ada Kaitan Pilkada Serentak

Selain DWP, Ibu Hj Asna yang juga mengetuai dua organisasi lainnya, BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) dan Peduli Sosial, berbagi cerita tentang beragam kegiatan yang dipimpinnya.

Ia juga didampingi Wakil Ketua DWP Ny. Devi, serta Ketua Bidang Sosial Budaya Ny. Fitri Ardiansyah dan anggota Ny. Tria Azmi, 

ia menceritakan kegiatan rutin yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. 

Mulai dari pembagian sembako, Jumat Berbagi, pelatihan-pelatihan, hingga pengajian, semuanya dilaksanakan dengan penuh semangat kepedulian.

BACA JUGA:Kerap Terjadi Pemadaman Tiap Jelang Maghrib, Listrik di Sanga Desa Dikeluhkan Warga

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalintim Tungkal Jaya, Bus SAN Tabrak Fuso Parkir, 2 Orang Meninggal Dunia

Para anggota DWP mengaku terinspirasi oleh jiwa sosial dan semangat Ibu Asna, yang selalu mendorong anggotanya untuk produktif dan berdaya.

"Ibu Hj Asna Aini Apriyadi ini orangnya terbuka dan menerima saran, namun juga ia tegas dalam mengambil keputusan. Dalam hal kepemimpinan untuk Ibu Hj Asna Aini Apriyadi adalah orang yang terbaik," ungkap Wakil Ketua DWP Ny. Devi.

Dalam podcast ini, Ibu Asna juga menyampaikan pesan penting bagi kaum perempuan. “Kita harus bisa produktif dan berkarya. Bergabung dalam organisasi seperti DWP bukan hanya sekadar arisan, tapi juga tempat untuk mengembangkan keterampilan dan memperluas relasi,” ujarnya.

Kategori :