Pengunjung Sumringah Bawa Pulang Doorprize Menarik dari Stand Disnkominfo di Muba Expo

Selasa 01-10-2024,08:21 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM- Kemeriahan di Stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) dalam pameran Muba Expo belum juga padam. Di hari kedua acara yang berlangsung di Stabel Berkuda Sekayu ini, antusiasme pengunjung semakin memuncak! Meski malam larut, pengunjung tetap berdesakan untuk merasakan berbagai hiburan dan doorprize menarik yang ditawarkan.

Pengunjung yang hadir tidak hanya mengincar hadiah menarik, tetapi juga ingin menikmati berbagai kegiatan seru serta berselancar untuk mengetahui satu data Musibanyuasin.

Dari kuis hingga lomba goyang, Stand Kominfo berhasil menciptakan suasana yang penuh keceriaan. Dinas Kominfo Muba tidak hanya memberikan hadiah, tetapi juga membagikan pengetahuan dan menginfromasikan capain Pemkab muba di tingkat nasional dan tentang informasi Kabupaten Muba di aplikasi satu data Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Live Podcast Radio Gema Randik, Hj Asna Aini Apriyadi Beberkan Keberhasilan Menjadi Seorang Pemimpin

“Alhamdulillah, tidak sia-sia berkunjung ke stand Kominfo! Saya dapat doorprize menarik dan banyak informasi baru tentang capaian Muba. Lewat game ini, saya belajar tentang Pj Ketua PKK, Ketua DWP Muba, dan bahkan pakaian khas daerah serta capaian Pemkab muba di tingkat nasional.Terima kasih Kominfo atas hadiah dan informasi yang berharga,” ujar Fadhil, salah satu pengunjung yang bersemangat.

Lingga, mewakili Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, menekankan pentingnya Muba Expo dalam mendukung perekonomian masyarakat, terutama pelaku UMKM. 

“Kami melanjutkan dengan program podcash gratis selama sebulan untuk pelaku UMKM di Radio Gema Randik, 97 FM. Produk unggulan daerah akan dipromosikan melalui website, sosial media, dan live streaming Muba TV. Kami berharap produk UMKM Muba lebih dikenal dan laku di pasaran,” ungkap Lingga.

BACA JUGA:Berhembus Isu 17 OPD di Pemrov Sumsel Bakal Diganti, Disinyalir Ada Kaitan Pilkada Serentak

Dinkominfo juga mempublikasikan capaian Pemkab Musi Banyuasin sepanjang tahun 2024 termasuk data dan informasi yang dapat dibagi pakaikan melalui Aplikasi Satu Data Muba, yang dapat diakses oleh warga. 

“Kita telah merilis 'Muba Dalam Angka' dan 'Kecamatan Dalam Angka' yang bisa diunduh di website Satu Data Muba dan BPS Musi Banyuasin. Ini adalah bagian dari komitmen kami terhadap keterbukaan informasi publik,” tambahnya.

“Momentum Muba Expo ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan berbagai lomba, kuis, dan podcast bersama pelaku UMKM, kami ingin mengangkat tema 'Bangkit UMKM Muba' agar lebih dikenal,” kata Kadin Kominfo.

BACA JUGA:Berhasil Bawa Timnas Ke Piala Asia U-20, Indra Sjafri Catat Rekor Spesial

Hadir untuk memeriahkan acara, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Sekretaris Dinkominfo Daud Amri SH, Kepala Bidang Komunikasi Publik Kominfo Kartiko Buwono SE MM., Kepala Bidang Informasi Publik Frans Gustian ST MSi., Pranata Humas Ahli Muda Bidang Komunikasi Publik Slamet Rianto SE MSi, beserta jajarannya.serta jajaran lainnya. Suasana semakin meriah dengan kehadiran mereka yang siap mendukung kegiatan ini.

Jangan lewatkan keseruan di Stand Dinkominfo. Ayo, kunjungi dan rasakan sendiri kenikmatan informasi serta hadiah menarik yang menanti Anda!

Kategori :