Janji Benahi Pasar Tradisional Muba, Emak-emak Pedagang Pasar Sekayu Siap Dukung Hj Lucianty-Syaparuddin

Selasa 01-10-2024,14:06 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM- Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hj Lucianty bersama Calon Wakil Bupati Kabupaten Muba H Syaparuddin melakukan silaturahmi dengan emak-emak Pedagang Pasar di Kecamatan Sekayu. 

Pertemuan dilakukan di salah satu rumah Pedagang Pasar di Belakang Stadion Serasan Sekate, Kecamatan Sekayu, Muba,  Selasa, 1 Juli 2024 siang. 

Hj Lucianty dalam sambutan menerangkan sejumlah program unggulan. Diantaranya Sekolah Gratis dan perlengkapan. 

BACA JUGA:Jalintim Palembang - Betung Masih Macet, Evakuasi Truk Trailer Masih Belum Berhasil

Kemudian berobat gratis yang lebih baik. Lalu satu Desa Satu miliar untuk pembangunan infrastruktur Desa. Selain itu juga memajukan UMKM beserta Pedagang Pasar. 

"Kami harus membuat Pasar-Pasar tradisional yang lebih baik di Muba," kata Hj Lucianty. 

Mulayati Emak-emak Pedagang Pasar di Sekayu mengaku bangga bisa bersilaturahmi langsung dengan Hj Lucianty dan Syaparuddin.  "Kita doakan Ibu Lucianty jadi Bupati 2024," kata ibu berhijab ini. 

Hal senada diungkapkan Melia Emak-emak Pedagang Pasar di Sekayu. Ia sangat antusias dengan visi dan misi Hj Lucianty-Syaparuddin yang sangat menyentuh masyarakat kecil. 

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Lilin Sosialisasikan Pilkada Damai Muba

"Kita doakan semoga Ibu Lucianty terpilih jadi Bupati Muba 2024. Kita Emak-emak senang dengan program beliau terutama bagi kami yang memiliki anak sekolah dengan program Sekolah Gratis plus perlengkapan," terang dia. 

Sementara itu tuan rumah Sri Mulyati juga menuturkan hal serupa. "Kita mendoakan semoga Hj Lucianty-Syaparuddin menang dalam Pilkada Muba 2024. Beliau sangat dekat dengan kita-kita emak-emak. Visi dan misi nya juga sangat berpihak kepada masyarakat," terang dia.(*)

Kategori :