Synology Kenalkan Solusi Perlindungan Data, Tangkal Serangan Siber

Senin 07-10-2024,19:44 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Dengan adanya ancaman ransomware yang semakin meningkat, ActiveProtect juga memberikan perlindungan immutable di mana data yang disimpan tidak dapat dimodifikasi.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Pastikan Penyaluran Bantuan Beras Berjalan Lancar dan Tepat Sasaran

BACA JUGA:Ternyata Daun Kemangi Bisa Mengurangi Resiko Kanker

Dalam menjawab kebutuhan penyimpanan data yang semakin berkembang di berbagai industri, Synology memperkenalkan solusi scale-out pertama mereka, yang memungkinkan perusahaan memperluas penyimpanan mereka tanpa gangguan.

Industri seperti media dan telekomunikasi, yang sering membutuhkan skalabilitas tinggi untuk menangani data besar, akan merasakan manfaat langsung dari solusi ini.

Perusahaan dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan mudah saat bisnis mereka berkembang, memastikan bahwa data tetap aman dan dapat diakses tanpa gangguan pada operasional sehari-hari.

Thachawan Chinchanakarn, Sales Head Asia Tenggara di Synology, menambahkan pertumbuhan Synology di Asia Tenggara sangat signifikan, dengan Indonesia sebagai salah satu kontributor utama.

BACA JUGA:IRT di Kota Palembang Ini Terkejut, Temukan Jadad Orok Bayi Didepan Rumah

BACA JUGA:'Sedansa' Drumband SD N 1 Sungai Lilin yang Sudah Meraih Berbagai Prestasi Hingga ke Tingkat Provinsi

"Pendapatan kami di Asia Tenggara meningkat sebesar 150% YoY dalam lima tahun terakhir, dan Indonesia telah memainkan peran besar dalam kesuksesan ini," kata dia.

"Ini membuktikan bahwa Synology tidak hanya sekadar solusi teknis, tetapi juga mitra terpercaya bagi perusahaan yang ingin melindungi dan mengelola data mereka dengan baik,” sambung Thachawan.

Selain unggul dalam penyimpanan data, Synology juga memperluas kehadirannya di pasar pengawasan melalui C2 Surveillance Station, sebuah solusi pengawasan video berbasis cloud dengan kemampuan deteksi berbasis AI edge.

Teknologi ini memungkinkan perusahaan di sektor retail, transportasi, dan real estate untuk memantau lingkungan mereka secara real-time dengan keamanan yang terjamin, tanpa memerlukan server fisik lokal.

BACA JUGA:Dukung Pengawasan Obat dan Makanan, Sekda Sumsel Puji Langkah BPOM

BACA JUGA:Opini: Evaluasi Pembelajaran di Era Baru, Bisakah Lebih Baik Tanpa UN?

Dengan enkripsi multi-layer, data pengawasan perusahaan tetap aman dari potensi ancaman, membuat solusi ini ideal untuk perusahaan yang ingin memperkuat keamanan dan integritas operasional mereka. (ddy/jpnn)

Kategori :