Jasad Pelajar Korban Tenggelam Ditemukan 50 Meter Dari Lokasi Kejadian, Begini Kondisinya

Minggu 13-10-2024,20:48 WIB
Reporter : Boim
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM – Setelah pencarian intensif selama beberapa jam, tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba akhirnya menemukan jasad Alip Samudra bin Ermizi (16), pelajar warga Jalan Laut Lk 1 Rt 16 Re 002 (Komplek Dc) Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin yAng dilaporkan tenggelam Minggu, 13 Oktober 2024 Pukul 14.20 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 50 meter dari lokasi kejadian sekira pukul 17.30 WIB. 

Kepala BPBD Muba, H Pathi Riduan, menyatakan bahwa tim pencari berhasil menemukan korban setelah melakukan penyisiran sungai sejak laporan awal diterima.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jasadnya ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi ia tenggelam," jelasnya.

BACA JUGA:Senam Bareng Emak-emak, Hj. Lucianty Nostalgia Bareng HIMPAUDI Sungai Lilin

BACA JUGA:Diduga Tenggelam di Sungai Musi, Pelajar 16 Tahun Belum Ditemukan, BPBD Muba Lakukan Pencarian

Diketahui, peristiwa tragis ini terjadi ketika Alip Samudra bersama teman-temannya sedang bermain di tepi sungai. 

Saat korban terjatuh ke dalam sungai, ia tak muncul ke permukaan, membuat teman-temannya segera melapor kepada pihak berwenang.

Riduan juga mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati saat beraktivitas di sekitar perairan, terutama anak-anak dan remaja. 

"Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua agar selalu waspada saat berada di dekat sungai. Kami turut berduka cita atas kehilangan ini, dan semoga keluarga diberikan kekuatan," tambahnya.(*) 

 

Kategori :