Meriahkan HUT TNI dan Sumpah Pemuda, Pemkab Bareng Kodim 0401 Gelar Muba RUN 10 K dan Muba FUN RUN

Rabu 16-10-2024,13:13 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- Pemkab bersama  bersama Kodim 0401 Muba menggelar kegiatan Muba Run 10 K dan Muba FUN RUN tanggal 26 Oktober 2024.

Kegiatan ini dikemas dalam rangkaian Peringatan HUT TNI ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut sudah dilakukan rapat persiapan yang berlangsung di Ruang Data Kodim 0401 / Muba, Rabu 16 Oktober 2024.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi melalui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM menyampaikan untuk menyukseskan kegiatan ini akan sangat diperlukan sinergi dari semua pihak yang sudah terlibat. 

BACA JUGA:Puluhan Los di Pasar Pagi Betung Ludes Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

BACA JUGA:Kepiawaian Manajerial Lucianty Dinilai Bakal Menjadi Kunci Kebangkitan dan Kesejahteraan Muba

"Sesuai dengan surat tugas Bupati, OPD yang tergabung dalam kepanitiaan dapat mempersiapkan segala keperluan dan bekerja dengan maksimal sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses," jelasnya.

"Mari bersinergi dan bekerja sesuai dengan tugas masing-masing, untuk mewujudkan kesuksesan dalam kegiatan Muba Run ini," tuturnya. 

Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan melalui Kasdim Mayor Inf Nur Sigit Prasetya SIP Msc berharap kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lancar.

"Terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak. Mari kita bekerjasama, karena kegiatan ini tidak hanya membawa nama Kodim 0401 Muba saja tetapi nama Kabupaten Muba," pungkasnya.

BACA JUGA:Penemuan Jenazah Oleh Nelayan Ternyata Korban Perahu Ketek Tenggelam di Sungai Musi

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Hadiri Rakornas Keberlanjutan LMS Pamong Desa Tahun 2024 Digelar Oleh Kemendagri

Diketahui, untuk Muba Run 10 K start mulai dari Depan Rumah Dinas Bupati - Tugu Bintang - Kampus Rahmaniyah – Simpang Empat JM – Rumah Pintar – Rumah Dinas Bupati.

Sementara, rute untuk Muba Fun Run start mulai dari Depan Rumah Dinas Bupati - Taman Permata - Taman Belakang Rumah Dinas Bupati - Simpang 4 Lampu Merah - Rumah Dinas Bupati. 

Kemudian, nanti akan ada hadiah puluhan juta rupiah dan door prize dalam kegiatan ini.

Kategori :