Muba Fun Run 2024 Berlangsung dengan Semarak, Bagikan Puluhan Door Prize Untuk Masyarakat

Sabtu 26-10-2024,15:12 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM,- Kegiatan Muba Fun Run yang dikemas dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024. Berlangsung dengan semarak dan penuh kemeriahan. 

Terlihat pada Sabtu pagi (26/10/2024) di Jalan Depan Rumah Dinas Bupati Muba. 

Ada banyak masyarakat yang mengikuti kegiatan Muba Fun Run.  

Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan H Tabrani Rizki mengungkapkan, terima kasih atas sinergitas dari semua pihak yang sudah terlibat, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Tujuh Pejabat Musi Banyuasin Raih Sertifikat Diklat PIM II, Siap Jadi Pemimpin Perubahan

BACA JUGA:Ingin Ban Serep Selalu Awet, Ini Tips yang Bisa Dilakukan

"Alhamdulillah, setelah bekerja dari Senin hingga Jum'at. Di hari Sabtu ini kita semua bisa melepaskan sebuah penat dengan mengikuti kegiatan Muba Fun Run," tuturnya. 

Senada, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan mengatakan, pada kegiatan ini terdapat 2 momentum didalamnya yaitu, HUT TNI ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda ke-96. 

"Dengan ini kami begitu apresiasi dan merasa bangga, atas terselenggaranya kegiatan Muba Fun Run. Kami juga ucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan dari berbagai pihak," ucapnya.

Menurut keterangan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP, ada hadiah dan door prize dalam kegiatan ini, untuk start dan finishnya di jalan depan Rumah Dinas Bupati Muba.

BACA JUGA:Dua Pelaku Begal Motor Diamankan, Sering Beraksi Denhan Pistol Korek

BACA JUGA:Pembukaan Semarak UMKM Sriwijaya, Langkah Sumsel Menuju Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan

Adapun hadiah untuk Lomba Muba Run 10K diantaranya, Juara Pertama Umum Putra dan Putri akan mendapatkan uang sebesar 7 Juta Rupiah.

Juara Kedua uang sebesar 5 Juta Rupiah. Juara Ketiga mendapatkan 3 juta Rupiah. Kemudian, untuk Juara Pertama Master Putra dan Putri akan mendapatkan uang sebesar 5 Juta Rupiah.

Juara Kedua uang sebesar 3 Juta Rupiah. Juara Ketiga mendapatkan 2 juta Rupiah. 

Kategori :