HARIANMUBA.COM,- Bank BRI menyediakan berbagai layanan e-banking untuk memudahkan transaksi nasabah.
Berikut adalah beberapa layanan e-banking yang ditawarkan oleh BRI:
1. BRImo: Aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran, transfer, investasi, asuransi, dan pencatatan keuangan kapan pun dan di mana pun
2. Internet Banking BRI. Layanan online yang memungkinkan nasabah melihat saldo, riwayat mutasi rekening, melakukan transfer antar rekening BRI dan non-BRI, serta pembayaran berbagai jenis tagihan.
BACA JUGA:Tragis, Imam Masjid di Belitang Jadi Korban Penusukan Oknum Kades, Berikut Kronologisnya
3. SMS Banking: Layanan yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi melalui SMS, seperti melihat saldo, transfer, dan pembayaran tagihan.
4. ATM BRI: Layanan ATM yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi seperti withdraw, deposit, transfer, dan lainnya.
5. BRILink: Layanan e-banking untuk nasabah yang ingin melakukan transaksi secara online melalui kantor cabang BRI atau mesin
Layanan e-banking BRI menawarkan berbagai keuntungan yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.
BACA JUGA:Saham BBRI Menjadi Primadona Trader lokal
BACA JUGA:Pinjaman UMi BRI Hanya Diajukan lewat Agen Brilink, Begini Loh Syaratnya
Berikut adalah beberapa keuntungan utamanya yakni :
Kemudahan Akses: Dengan aplikasi BRImo dan Internet Banking BRI, nasabah bisa mengakses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja, tanpa harus datang ke kantor cabang.
Keamanan Transaksi: Layanan e-banking BRI dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, termasuk OTP (One-Time Password) dan enkripsi data untuk melindungi transaksi nasabah.