BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

Minggu 27-10-2024,12:22 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

HARIANMUBA.COM, - BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 adalah kompetisi yang ditujukan untuk pegawai BRI yang bertugas memberikan layanan langsung kepada nasabah, seperti bagian Security, Customer Service, Teller, Supervisor, dan Manager Operasional. 

Ajang tahunan ini menjadi kesempatan bagi pegawai untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam melayani nasabah dan menguasai produk-produk BRI.

Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili BRI Regional Office Jakarta 3 di tingkat nasional. 

Dalam BRI Service Excellence Competition (BSEC), kriteria penilaian biasanya mencakup beberapa aspek penting yang mencerminkan kemampuan dan kualitas pelayanan pegawai. 

BACA JUGA:BRI Dorong Kebangkitan Perekonomian Pasar Tradisional di Tengah Pemulihan Ekonomi Nasional

BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Kemampuan pegawai dalam berkomunikasi dengan nasabah secara efektif dan ramah.

Pemahaman mendalam tentang produk dan layanan BRI yang ditawarkan kepada nasabah.

Tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan, termasuk kecepatan dan ketepatan layanan. Penampilan yang rapi dan sikap profesional dalam melayani nasabah.

Kemampuan dalam menangani keluhan dan masalah nasabah dengan solusi yang tepat dan cepat. Serta Mematuhi prosedur dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh BRI.

BACA JUGA:Digitalisasi Zakat, BAZNAS Genjot Pemanfaatan Aplikasi SIMBA

BACA JUGA:BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan penghargaan kepada pegawai yang menunjukkan dedikasi dan keunggulan dalam melayani nasabah.

Untuk mendaftar sebagai peserta dalam BRI Service Excellence Competition (BSEC), biasanya ada beberapa langkah yang perlu diikuti. 

1. Informasi dari Kantor Cabang

Kategori :