Cukup Menggunakan Tawas, Berikut Tips Menghilangkan Bau Badan

Minggu 27-10-2024,18:51 WIB
Reporter : Opan
Editor : Dodi

• Persiapkan Tawas yang Tepat

Langkah pertama adalah menyiapkan tawas yang sesuai. Pilihlah tawas yang mengandung sulfat atau asam sulfat, karena jenis ini memiliki kemampuan lebih baik dalam membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan.

BACA JUGA:Mantap! Nikmati Keleluasaan Transaksi dengan Kenaikan Limit BRI, Berlaku per 29 November 2024

BACA JUGA:Selain Sumur Bor, Lokasi Penyulingan Minyak di Keluang Juga Terbakar

Anda bisa mendapatkan tawas di toko bangunan atau pasar yang menjual produk ini. Pastikan untuk memberi tahu penjual tentang penggunaan tawas agar mereka dapat merekomendasikan yang tepat.

• Tumbuk Hingga Halus

Setelah mendapatkan tawas, tumbuklah hingga menjadi halus. Ini penting agar kandungan tawas lebih mudah larut dan berfungsi secara efektif.

Anda bisa menggunakan alat tumbuk khusus, palu, atau batu. Untuk menghindari kekacauan, masukkan tawas ke dalam wadah saat membukanya. Anda juga bisa mencampurkan tumbukan tawas dengan tomat atau lobak untuk meningkatkan efektivitasnya.

BACA JUGA:Nikmati Kemudahan Transaksi Melalui Payroll BRI

BACA JUGA:Fitur Kirim Barang Brimo Mudahkan UMKM

• Celupkan Ke Dalam Air

Setelah ditumbuk, Anda bisa mencelupkan tawas ke dalam air. Ini akan mempermudah penggunaannya, meskipun Anda juga bisa langsung mengoleskan tawas ke bagian tubuh yang berbau tanpa mencelupkannya terlebih dahulu.

• Oleskan Ke Area Badan

Selanjutnya, oleskan air rendaman tawas ke area yang sering mengeluarkan bau, seperti ketiak atau leher. Pastikan untuk mengoleskannya secara merata.

BACA JUGA:Begini langkah-langkah menggunakan Asisten virtual BRI 'Sabrina'

BACA JUGA:Transformasi Mitsubishi Pajero Sport Lebih Gagah dan Canggih

Kategori :