Tunjukan Solidaritas, Forum PPPK Guru Serahkan Santunan Kematian

Tunjukan Solidaritas, Forum PPPK Guru Serahkan Santunan Kematian

FOTO BOOK, Serahkan Bantuan kepada keluarga korban (Foto Reno))--

 

PERISTIWA kecelakaan maut di Desa Sukarami Kecamatan Sekayu, pada Selasa 14 Juni 2022 lalu, hingga menyebabkan Mariatul Kiftiyah seorang ASN P3K Guru di SD Negeri 2 Muara Bahar Kecamatan Bayung Lencir meninggal dunia.

 Reno Yudhistira – Sanga Desa

 Ternyata masih menyisakan duka bagi Forum P3K Guru Kabupaten Musi Banyuasin. Ratusan orang guru yang tergabung dalam Forum P3K Guru Kabupaten Musi Banyuasin kemudian melakukan aksi solidaritas dengan menggalang dana yang kemudian diserahkan kepada keluarga almarhumah Mariatul Kiftiyah.

Uang tunai sejumlah Rp 13.275.000 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Forum P3K Guru Kabupaten Musi Banyuasin Amrin Mukmin SPd yang didampingi oleh Sekretaris Anton Saputra SPd bersama Wakil Sekretaris Ikang Afiun SPd, serta Bendahara Suriadi SPd bersama Wakil Bendahara Nasrul SPd kepada keluarga almarhumah, Jumat (24/6) kemarin.

"Alhamdulillah amanah dari rekan-rekan ASN P3K Guru se-Kabupaten Musi Banyuasin sudah kami serahkan kepada pihak keluarga korban,” katanya

Bantuan yang diberikan ini murni merupakan bentuk solidaritas, simpati, sekaligus empati dari kawan-kawan seperjuangan kepada almarhumah. “Mudah-mudahan sedikit yang kami berikan ini dapat meringankan beban ahli musibah," ungkap Amrin Mukmin SPd, Ketua Forum P3K Guru Kabupaten Musi Banyuasin.

Lebih lanjut Amrin pun berharap agar keluarga almarhumah Mariatul Kiftiyah dapat dengan lapang dada menerima cobaan dari Allah SWT. Ia pun turut mendoakan agar seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga almarhumah Mariatul Kiftiyah mendapatkan tempat terbaik di surga-Nya Allah. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan. Kami Forum P3K Guru Kabupaten Musi Banyuasin sekali lagi mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya," ujar Amrin. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: