Kerusakan Kembali Muncul, Pengendara Dibuat Susah

Kerusakan Kembali Muncul,  Pengendara Dibuat Susah

Lobang di Jembatan Sungai Lilin terus saja muncul meski diperbaiki--

 
SUNGAI LILIN - Kerusakan dibagian sambungan jembatan lama Sungai Lilin tak kunjung usai. Beberapa bulan setelah perbaikan kerusakan tersebut akan muncul dan menyusahkan pengendara.
      Seperti yang terjadi saat ini, dimana lobang dibagian jembatan yang ada di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin ini kembali muncul. Akibatnya pengendara dibuat susah.
       "Kami juga heran perbaikan yang dilakukan seperti apa, karena hanya dalam waktu beberapa bulan setelah perbaikan pasti akan muncul lagi," jelas Adi salah satu warga sekitar jembatan.
        Adi mengungkapkan dengan adanya kerusakan tersebut kendaraan susah untuk melintas. Ia mengungkapkan hal ini pun berdampak dengan arus lalu lintas yang melewati jembatan.
         "Hampir setiap hari kadang terjadi macet, karena kendaraan harus berhati-hati dan mengurangi kecepatan ketika melintas disekitar kerusakan jalan," paparnya.
       Sudir salah satu pengguna jalan menungkapkan sudah banyak sopir yang mengeluh karena terjebak pada lobang tersebut. Ia mengaku ada beberapa yang mengalami kerusakan.
        "Harapan kami agar segera dilakukan perbaikan supaya kendaraan tidak.susah melintas. Sudah banyak teman-teman yang mengeluh dengan kondisi ini," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: