Anggota Jaga Polres Kaget Kedatangan Rombongan TNI, Ternyata Ini yang Dilakukan

Anggota Jaga Polres Kaget Kedatangan Rombongan TNI, Ternyata Ini yang Dilakukan

--

 SEKAYU - Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH bersama dengan Kasdim Perwira dan staf serta Prajurit TNI, pada sore hari kemarin (01/07/2022) mendatangi Polres Musi Banyuasin, adanya hal itu membuat anggota menjadi kaget. 

             Namun suasana menjadi haru setelah Wakapolres Muba Kompol Satria Dwi Dharma,SIK kembali ke Mapolres seraya menyambut hangat kehadiran Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat S. H beserta anggotanya, ternyata memberikan surprise HUT Bhayangkara ke76.

          Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Muba. 

          "Dan semoga sinergitas TNI-Polri tetap terwujud guna menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Musi Banyuasin," jelasnya

          Lebih lanjutnya selama ini hubungan TNI-Polri di Musi Banyuasin selalu harmonis. Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat. 

          "TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan solid, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya

           Kegiatan berjalan dengan penuh suasana keakraban antara personel TNI dan Polri tersebut memberikan kesan bahwa kedua institusi ini sangat menjaga kekompakan didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Musi Banyuasin. 

        “Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju, Bravo Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-76," jelasnya

          Sementara itu, Waka Polres Muba Kompol Satria Dwi Dharma,SIK mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian kue Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dari Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H,. 

           "Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim beserta seluruh jajarannya, dimana hari ini (kemarin,red) turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76," ungkapnya 

           Semoga Kodim 0401/Muba bersama Polres tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan.

           Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 juga diperingati di masing-masing Polsek oleh Koramil jajaran Kodim 0401/Muba.(boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: