Puluhan Personil Terima Kenaikan Pangkat

Puluhan Personil Terima Kenaikan Pangkat

NAIK PANGKAT, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi lakukan kenaikan pangkat (Foto Boim)--

SEKAYU – Sedikitnya 30 personil perwira pertama (Pama) di lingkungan Polres Musi Banyuasin, dikumpulkan di halaman Mapolres, lalu dimandikan dengan air kembang. Itu dalam rangka kenaikan pangkat. 

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,SH,SIK,MSi., memimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang diikuti 38 personel naik pangkat dari Bintara hingga perwira pertama (pama). 

Dalam sambutannya, Kapolres, memberi ucapan selamat kepada para personil polres muba yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. 

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri dan dijadikan pendorong serta motivasi agar lebih meningkatkan kualitas diri maupun prestasi, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada Polri, Masyarakat, bangsa, dan Negara,” ujarnya 

Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah, melainkan penghargaan atas dedikasi terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian di polres muba khususnya kepribadian personil tersebut dalam menjalankan tugas dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat 

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, akan semakin bertambah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. 

Terpisah Kabag SDM AKP Ali Rojikin usai kegiatan menjelaskan kepada awak media, sebanyak 38 personil yang naik pangkat. “Yakni pama satu orang dari IPDA ke IPTU dan sebanyak 37 orang personil bintara dari pangkat Bripda hingga Aiptu periode I juli 2022,” tukasnya (boi) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: