Warga Mulyo Rejo Antusias Ikut Vaksin

Warga Mulyo Rejo Antusias Ikut Vaksin

Kegiatan vaksin Covid-19 didesa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN - Kegiatan vaksin covid saat ini terus dilakukan oleh Pemdes di Sungai Lilin. Seperti di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin sebanyak 131 orang ikut kegiatan Vaksin Senin (4/7). Kegiatan ini berlangsung di pendopo desa setempat.

Kepala Desa Mulyo Rejo, Suhardi sangat mengapresiasi kesadaran warganya yang sudah peduli akan pentingnya vaksinasi Covid-19 tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

BACA JUGA:Jalinteng Dihiasi Tumpukan Sampah

“Kita terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut vaksin. Kita berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di wilayahnya," jelasnya.

Dari hasil pelayanan vaksin yang sudah dilakukan mendapatkan dosis 1 Pfrizer sebanyak 2 orang, dosis 2 sebanyak 3 orang, dosis 3 Pfrizer sebanyak 82 orang, dosis 3 Pfrizer full sebanyak 23 orang. Sedangkan untuk sinovac dosis 2 sebanyak 2 orang, dan dosis 3 sebanyak 18 orang. 

BACA JUGA:Ruangan di Lantai 2 RS Siloam Sriwijaya Palembang Terbakar

Kepala Puskesmas Sungai Lilin dr Intan melalui Yetilita selaku Korim (koordinator imunisasi) mengatakan, pihaknya terus berupaya memaksimalkan program vaksinasi untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 diwilayah Sungai Lilin. 

“Hari ini kita adakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk warga di wilayah Desa Mulyo Rejo, dan alhamdulillah antusias warga sangat baik karena banyaknya warga yang bondong-bondong untuk melakukan vaksinasi Covid-19," kata Yeti. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: