Bripka Muslimin Sempat Tidak Percaya, Saat Diberikan Hadiah Umroh

Bripka Muslimin Sempat Tidak Percaya, Saat Diberikan Hadiah Umroh

Bripka Muslimin Saat menerima hadiah Umroh dari Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSI (Foto Boim)--

====Melihat Anggota Dapat Bonus Umroh dari Kapolres Muba ===

            ANGGOTA Polres Musi Banyuasin Bripka Muslimin kemarin Selasa (05/07)  merasa tidak percaya ketika namanya disebutkan oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi untuk menjalankan ibadah umroh. Ia bersyukur namanya disebut untuk menjalankan ibadah umroh.

Boim – Sekayu

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi, reward ini diberikan kepada anggota yang memiliki kinerja baik dan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM Polres Muba.

"Sebelum reward ini diberikan saya bersama dengan anggota lainya sudah melihat dan memperhatikan saudara Bripka Muslimin dalam menjalankan ibadahnya setiap hari, dan pilihan saya jatuh pada Bripka Muslimin bersama dengan pak Hasanudin untuk menunaikan ibadah umroh bersama saya,” kata Kapolres yang sebentar waktu lagi akan menjalankan tugasnya di Mapolda Sumsel.

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada Bripka Muslimin yang pada saat nantinya menjalankan ibadah umroh. “Harapanya kedepan bisa meningkatkan lagi dalam menjalankan ibadah,” katanya

Sementara Bripka Muslimin saat dibincangi harian musi banyuasin, mengatakan, ia sama sekali tidak menyangka diberikan hadiah umroh gratis.

“Memang saya sudah mendengar hasil rapat beberapa hari yang lalu, bahwa saya bersama dengan pak Hasanudin berangkat umroh, hal tersebut tentu saja tidak disangka,” ucap Muslim yang bertugas di Polres Muba ini baru sekitar 6 tahun, yang sebelumnya bertugas di Sat Brimobda Riau selama 16 tahun

Tugas keseharian Bripka Muslimin tergabung pada Propam Polres Muba, selama bertugas ia pun dipercaya sebabagai Imam tetap di Masjid Al-Muntaha Polres Muba.

“Kesungguhan menjalankan ibadah sholat lima waktu dalam sehari tentu saja menjadikan kenikmatan setiap orang, tinggal lagi kita harus menjalankannya dengan keikhlasan,” ungkap suami dari Sri Wahyuni (42). (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: