Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Ulak Teberau

Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Ulak Teberau

BANTUAN, Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa serahkan bantuan kepada korban kebakaran (Foto Reno)--

LAWANG WETAN - Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 4 rumah di Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang Wetan pada hari Rabu (29/6/2022) lalu, menarik simpati dari berbagai pihak. Bantuan pun terus mengalir kepada para korban yang kehilangan tempat tinggal, salahsatunya datang dari Forum Masyarakat Ngulak Peduli. 

Masyarakat Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa yang diwakili oleh Zulham SIP selaku Lurah, Selasa (5/7) mendatangi lokasi pengungsian para korban guna menyerahkan bantuan sembako hasil donasi dari masyarakat Kelurahan Ngulak. 

"Alhamdulillah amanah berupa bantuan sembako untuk korban kebakaran di Desa Ulak Teberau dari seluruh masyarakat Kelurahan Ngulak sudah kita sampaikan. Mudah-mudahan bantuan tersebut tersebut dapat sedikit meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran," ujar Zulham. 

Masih menurut Zulham, bantuan yang diserahkan oleh pihaknya tersebut berasal dari donasi yang diinisiasi oleh Pemerintah Kelurahan Ngulak, Karang Taruna, beserta seluruh Perangkat Kelurahan melalui Forum Masyarakat Ngulak Peduli. Ia pun berharap agar para korban bisa sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang ada. 

"Kepada para korban yakni keluarga Udin Pulo, Imron, Basri Kadir, Edi Yusuf, serta Zulnani pesan saya agar tetap sabar dalam menghadapi musibah yang sudah terjadi ini. Mudah-mudahan ini menjadi musibah yang pertama dan terakhir," katanya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: