Kejadian Menuju Lapter Sekayu, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan

Kejadian Menuju Lapter Sekayu, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan

TKP, Petugas tengah melakukan proses identifikasi terhadap jasad perempuan yang tergeletak di pinggir jalan (Foto Boim)--

        SEKAYU – Heboh ditemukanya Jasad perempuan bernama Cinta (26) yang tergeletak di Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Jalan Menuju Lapangan Terbang (Lapter) yang terjadi pada Sabtu lalu,  bernama Cinta (26) warga Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, dugaan sementara  diduga korban pembunuhan.

  Ditubuh korban yang merupakan ibu dua anak ini  ditemukan beberapa luka. Petugas berusaha keras mengungkapkan kasus ini, dan beberapa telah dicurigai sebagai tersangka dan indetitasnya telah   diketahui dan terus di buru.

  Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi, melalui Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto, menbenarkan, dugaan sementara korban atas nama Cinta ini diduga korban pembunuhan.

"Anggota sudah ke tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah melakukan proses identifikasi. Didasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dugaan sementara menjadi korban pembunuhan, selain itu beberapa saksi telah diperiksa,”  ujarnya.  

Dugaan menjadi korban pembunuhan, sebab ditubuh jasad perempuan itu, ada luka tusuk dibeberapa tubuh.

Sebagaimana diketahui,  korban ditemukan pertama kali  oleh saksi Harahap pada saat akan berangkat ke kebun. Penemuan ini kemudian  memberitahukan kepada penjaga Lapter, lalu ke pihak berwajib. 

Barang bukti ditemukan berupa sandal jepit dan jepit rambut, dugaan milik korban, saat ini jasadnya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu. 

Camat Sekayu M Taisir Gunawan SSos MM, mengatakan, mengenai jasad perempuan yang ditemukan di Kelurahan Soak Baru, setelah dikonfirmasi ke pihak kelurahan Serasan Jaya beserta RT, bahwa memang benar itu warga Komplek DC, dan pihak keluarga mengakui bahwa jasad itu bernama Cinta. 

"Untuk proses selanjutnya tadi kita fasilitasi kendaraan ambulance menuju ke RSUD Sekayu untuk proses selanjutnya," jelas Camat Sekayu saat dihubungi harianmuba.disway.id (boi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: