PB Merpati, Sukses Gelar Turnamen Open Beregu Putra

PB Merpati, Sukses Gelar Turnamen Open Beregu Putra

--

Suasana gedung Pemuda Sungai Lilin Jum'at malam Sabtu kemarin lebih ramai dibandingkan hari biasanya. Ya, disana malam itu sedang dilaksanakan pertandingan puncak turnamen. PB Merpati sebagai salah satu klub badminton yang bermarkas di Gedung Pemuda sedang menggelar PB Merpati Open Beregu Putra.

Malam itu dilaksanakan laga perempat final sekaligus laga final. Dari puluhan tim yang ikut ada empat tim yang memastikan diri diperempat final, mereka adalah tim dari Bayung Lencir, Betung dan dua tim dari kota Sekayu.

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP Msi bersama Kapolsek Iptu Andi Firdaus dan juga Lurah Tatang Jaswadi Spd Msi hadir langsung dalam laga final ini. Laga pertama menyajikan Derby tim dari Kota Sekayu, dalam laga ini berlangsung ketat, namun sayang nya hanya satu tim yang harus melangkah ke final.

Dilaga selanjutnya tim Bayung Lencir dihadapkan dengan perwakilan daro Betung, hasilnya dua pasangan dari Bayung Lencir memastikan posisi final untuk menantang tim dari kota Sekayu. Sebelum laga puncak dilaksanakan terlebih dulu dilaksanakan pertandingan eksebisi, Camat Agus berpasangan dengan Kapolsek menghadapi pasangan dari perwakilan PB Merpati.

Laga final berlangsung seru, posisi sempat 1-1 setelah kedua pasangan dari Bayung Lencir dan Sekayu sempat saling mengalahkan. Dilaga penentuan tim dari Sekayu akhirnya memastikan diri sebagai juara pertama.

"Kami ucapkan selamat kepada Tim yang sudah berhasil keluar sebagai juara. Untuk yang belum mungkin bisa juara pada kesempatan lain," jelas Camat Sungai Lilin dalam sambutan pada lagi final kemarin.

Camat pun memberikan apresiasi kepada PB Merpati yang sudah sukses melaksanakan turnamen ini. Ia berharap ini bisa menjadi ajang untuk menjalin tali silahturahmi antar pencinta badminton.

"Mudah-mudahan saja dengan adanya turnamen ini tidak hanya menjadi ajang menyalurkan hobi berolahraga namun juga menjadi ajang penyambung tali silahturahmi," jelasnya.

Sementara itu ketua panita pelaksana M Sarbini SPd menjelaskan turnamen ini diikuti oleh tim dari beberapa kecamatan di Muba serta ada juga perwakilan dari Banyuasin.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung turnamen ini hingga berjalan lancar," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: