Besi Dinding Jembatan Hilang

Besi Dinding Jembatan Hilang

Kondisi jembatan yang besi nyo hilang--

SUNGAI LILIN - Kondisi besi dinding jembatan lama Sungai Lilin menghilang. Belum diketahui secara pasti hilang nya besi dinding jembatan yang membentang di atas sungai dawas tersebut. 

Pantauan koran ini dilapangan besi yang hilang itu berada bagian kelurahan Sungai Lilin, tepatnya disisi kanan jika melaju dari arah Jambi menuju Palembang. Terlihat besi tersebut sudah hilang sehingga meninggalkan lobang cukup besar.

"Kami gak tau juga kemana besi jembatan itu mas, karena pas di lihat kondisinya sudah seperti sekarang ini," jelas Ujang salah satu warga yang ditemui disekitar jembatan Sungai Lilin.

Sementara itu Adi salah satu pengendara yang kebetulan melintas mengharapkan besi yang hilang tersebut diharapkan bisa mendapat perhatian dari pihak terkait.

"Cukup membahayakan terutama bagi pejalan kaki yang masih banyak melintas di atas jembatan tersebut. Maka dari itu diharapkan perhatian dari pihak terkait," paparnya.

Sementara itu Jefri pengguna jalan lain nya mengungkapkan jembatan Sungai Lilin yang lama memang membutuhkan perhatian. Ia mengungkapkan selain besi dinding, lantai jembatan tak pernah mulus selalu muncul lobang yang menyusahkan pengendara.

"Lihat saja kondisi lantai jembatan sekarang, kendaraan yang lewat cukup susah dengan adanya lobang yang cukup dalam ini," tutupnya. (deo)

 

Sumber: