Kades di Kecamatan Lais Ini, Bagikan Seragam Sekolah Secara Gratis

Kades di Kecamatan Lais Ini,  Bagikan Seragam Sekolah Secara Gratis

SERAGAM SEKOLAH, Kades Danau Cala Kecamatan Lais bagikan seragam sekolah (Foto Paidol)--

 

LAIS - Wujud kepedulian dan perhatian bagi para siswa sekolah dasar (SD), tidak hanya diberikan pemerintah  ataupun pihak perusahaan, namun juga pribadi  atau perorangan. 

Seperti yang dilakukan   Kepala Desa (Kades) Danau Cala Kecamatan Lais dengan memberikan atau membagikan seragam sekolah bagi  anak SD di desanya.  

"Kegiatan kita hari ini, membagikan seragam sekolah secara gratis di SDN 1, SDN 2, dan SD Muhammadiyah Danau Cala,"kata Kades Danau Cala, Yos Sudarso, Skom.

Pembagian seragam sekolah yang diinisiasi oleh dirinya pribadi, bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Ya, bentuk kepedulian sosial kita kepada warga yang membutuhkan. Apalagi, momen tahun ajaran baru jadi banyak anak - anak butuh seragam sekolah,"bebernya. 

Ia hanya mengharapkan, kedepan lebih banyak lagi rejeki sehingga mampu berbuat lebih lagi untuk membantu saudara - saudara yang membutuhkan. 

"Semoga kedepan bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa diberikan untuk masyarakat," harapnya. 

Sementara itu, warga Desa Danau Cala, Ali, menyambut baik yang telah dilakukan kades terhadap warga. "Semoga terus dilakukan lebih rutin lagi,"ungkapnya. (pai)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: