3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Sukamaju, Dua korban Luka

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Sukamaju, Dua korban Luka

Kendaraan yang terlibat kecelakaan--

BABAT SUPAT - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat Pagi ini (13/7). 3 Kendaraan terlibat dalam kecelakaan diruas jalan lintas Palembang - Jambi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya dua orang mengalami luka ringan. Saat ini petugas dari Poslantas Sukamaju sudah dilokasi untuk melakukan olah TKP.

Ketiga mobil yang terlibat Inova BH 1849 AV, Avanza nopol BA 1460 PA terakhir truk pengangkut kayu BH 8747 BI. Untuk kedua korban pertama Edison (62) dan Nurlela (58) pasangan suami istri penumpang Avanza.

Informasi dilapangan kejadian bermula ketika Inova dikemudikan Timotius Angger (19) warga Bayung Lencir melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Ketika dilokasi kendaraan ini melebar ke kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur truk pengangkut kayu dikendarai oleh Siswanto, Warga Berlian Makmu. "Saya sudah melihat mobil Inova itu mengambil jalur saya, sempat saya ngindar ke kiri ternyata masih menabrak ban belakang," jelas Siswanto.

Kuatnya hantaman membuat ban bagian truk lepas, kendaraan ini pun terbalik hingga muatan kayu tumpah dijalan. Tidak sampai disitu Inova ini langsung menghantam Avanza yang dikemudikan Mayharmon, warga Solok Sumbar. Saat kejadian kendaraan ini  dibelakang truk.

"Saya sudah lihat Inova itu menghantam truk, dalam sekejap mata langsung juga menghantam mobil yang saya bawa," jelas Mayharmon.

Kasatlantas polres Muba AKP Sandi Putra Sik melalui Ka Poslantas Sukamaju Aipda Z Samosir SH membenarkan kejadian tersebut. "Kami baru selesai melakukan olah TKP, untuk kendaraan yang terlibat sudah kita amankan," tutupnya. (deo)

 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: