Junaidi Alias Pinkan di Temukan Meninggal di Bedeng Daerah Mangunjaya, Begini Kodisinya

Junaidi Alias Pinkan di Temukan Meninggal di Bedeng Daerah Mangunjaya, Begini Kodisinya

--

BABAT TOMAN - Junaidi (57) alias Pinkan, Kamis (1/7) sekitar pukul 22.00 WIb ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bedeng daerah Kelurahan Mangunjaya Kecamatan Babat Toman.
Tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap jasad Junaidi, kemungkinan besar ia meninggal dikarenakan sakit.
 
Petugas telah melakukan evakuasi ke kamar jenazah RSUD Sekayu, dan siang ini dikabarkan langsung dimakamkan. Saat ditemukan kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap karena meninggal sudah beberapa hari. 
 
"Mayat pertama kali ditemukan oleh Mariadi tetangga Junaidi, saat itu ia merasa curiga mencium bau tidak sedap yang sangat menyengat," ungkap Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupesy SH SIK MSi melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat didampingi Kanit Reskrim IPTU Lekat Harianto SH MH.
 
Ketika ditelusuri aroma tak sedap berasal dari kontrakan disebelahnya.
Dari situlah selanjutnya saksi melapor ke RT. Kemudian mereka secara bersama-sama melihat kedalam kamar kontrakan melalui ventilasi jendela.
 
Akhirnya mereka melihat ada tubuh yang tergeletak. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babat Toman. 
        
Adanya laporan tersebut Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat, SH. M.Si, Kanit Reskrim Iptu Lekat Harianto, SH, MH dan piket fungsi langsung menuju TKP. Benar saja mereka menemukan Junaidi sudah tidak bernyawa.
 
Selanjutnya bersama dengan masyarakat mengevakuasi mayat dari dalam kamar ke Mobil Ambulance untuk dibawa dan di lakukan visum mayat di RSUD Sekayu. 
        
"Hasil secara lisan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, untuk sementara korban meningal oleh karena sakit, dan jenazah sudah diurus pihak kelurahan rencana akan langsung dimakamkan, keseharian korban sebagai pekerja salon dan perias pengantin," tukasnya (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: