Ini Identitas Sopir Dumptruk Fuso, Mobil Rencana Diantar Ke Jambi

Ini Identitas Sopir Dumptruk Fuso, Mobil Rencana Diantar Ke Jambi

Korban saat dievakuasi--

 

SUNGAI LILIN - Terungkap identitas jenazah yang ditemukan dibawah Fuso Z 9056 MK. Korban bernama Ian Ediriana (37) warga Purwakarta Jawa Barat. Pihak kepolisan dari Poslantas Sukamaju sudah berhasil mengabarkan salah satu kerabat korban.

"Hp korban yang ditemukan dilokasi kebetulan ada yang nelfon, ternyata salah satu tetangga korban di kampung. Sudah kita kabarkan, kalau identitasnya kita temukan SIM nya," jelas Ka Poslantas Sukamaju Aipda Z Samosir SH.

BACA JUGA:Warga Temukan Hp Serta Peralatan di Sekitar Fuso, Jenazah Kemungkinan Sopir Sedang Servis Saat Ditabrak Truk

Dijelaskan Samosir dari tetangganya itu juga diketahui jika korban ini bermaksud untuk mengantar mobil dumptruk fuso tersebut ke daerah Jambi. "Fuso ini milik orang didaerah Jawa Barat hendak diantar ke daerah Jambi. Kita belum tau juga untuk tujuan pastinya," jelasnya.

BACA JUGA:Ditemukan Jenazah di Bawah Fuso, Usai Ditabrak Truk Bermuatan Kelapa

Seperti diberitakan sebelumnya pagi radi sekitar pukul 04.00 WIB sebuah kecelakaan terjadi di Jalintim Palembang - Jambi. Tepatnya simpang B3 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Muba. Kejadian bermula ketika truk BH 8756 EI dikemudikan oleh Dedi warga Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya melaju dari arah Palembang dengan tujuan jambi. 

Sesampainya dilokasi truk ini menabrak bagian belakang dumptruk Fuso nopol Z 9056 MK. Bagian depan truk ringsek parah, namun sopir hanya mengalami patah kaki.

Warga sekitar kejadian sempat mengira sopir dumptruk fuso tidur ataupun lagi pergi, namun sekitar pukul 06.00 WIb ditemukan jenazah yang ternyata sopir fuso. (deo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: