RSUD Sungai Lilin Buka Spesialis Bedah Onkologi, Spesialis Kulit dan Kelamin dan Psikolog Klinis.

RSUD Sungai Lilin Buka Spesialis Bedah Onkologi, Spesialis Kulit dan Kelamin dan Psikolog Klinis.

RSUD Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN - Pelayanan spesialis di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sungai Lilin semakin lengkap. Terbaru pihak RSUD sudah membuka poliklinik spesialis bedah onkologi, spesialis kulit dan kelamin dan psikolog klinis.

"Sejak seminggu terakhir kita sudah mulai buka poliklinik spesialis bedah onkologi untuk kasus kanker, spesialis kulit dan kelamin dan satu lagi yaitu Psikolog Klinis. Untuk pelayanan sendiri dibuka Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 WIb hingga pukul 16.00 WIb," jelas Direktur RSUD Sungai Lilin dr. Tri Sinarum, MMRS.

Dijelaskan dr. Arum sudah seminggu terakhir pelayanan ini dimulai. Ia mengungkapkan sudah mulai ada masyarakat yang memanfaatkan pelayanan untuk konsultasi, tindakan bedah dan pemeriksaan tes psikologi bagi sekolah ataupun instansi.

"Kalau pasien memang belum terlalu banyak, karena memang baru, namun sudah ada yang berkunjung untuk konsultasi dan tes psikologi," paparnya.

Dr Arum mengungkapkan dihadirinya pelayanan ini untuk mewujudkan program Pemkab Muba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia pun mengungkapkan masyarakat tidak perlu jauh lagi untuk berobat.

"Kami secara bertahap terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan sehingga semakin lengkap," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: