Kegiatan Belajar Sudah Berjalan Normal, Kadiknas Pantau PTM

Kegiatan Belajar Sudah Berjalan Normal, Kadiknas Pantau PTM

Kadiknas Muba Drs Iskandar Syahrianto ketika berkunjung ke SMP N 1 Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN - Kegiatan pertemuan tatap muka (PTM) tingkat SD dan SMP yang ada di Muba sudah berjalan normal. Semenjak tahun ajaran baru ini tidak ada lagi pembagian kelompok belajar di setiap sekolah.

"Alhamdulillah sejak masuk tahun ajaran baru kemarin kegiatan PTM sudah berjalan normal. Hari ini (kemarin) kami melakukan peninjauan langsung semua berjalan normal," jelas Kadiknasbud Muba Drs Iskandar Syahrianto MH saat mengunjungi SMP N 1 Sungai Lilin kemarin.

Dijelaskan Iskandar semua kegiatan belajar mengajar sudah berlangsung normal seperti sebelum pandemi lalu. "Semua siswa sudah divaksin, begitu juga dengan guru di Muba hampir 70 persen sudah di booster," paparnya.

Iskandar mengungkapkan mengungkapkan PTM ini melihat kondisi dilapangan. Ia mengingatkan jika memang ada lonjakan kasus Covid-19 kegiatan PTM akan ditinjau ulang.

"Mudah-mudahan saja tidak terjadi lagi sehingga siswa dan guru bisa dengan tenang melaksanakan aktifitas disekolah," paparnya.

Dengan sudah berjalan normal nya kegiatan belajar mengajar, Iskandar mengajak untuk berinovasi mengejar ketertinggalan siswa selama pandemi kemarin.

"Selama pandemi proses belajar mengajar siswa tidak berjalan sehingga anak-anak agak sedikit tertinggal. Nah karena sudah berjalan normal ini guru harus bisa mengejar ketertinggalan tersebut," tutup nya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: