300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022

300 Cyclist Siap Taklukkan Mandiri Sulut KOM Challenge 2022

Hari kedua, Minggu (24 Juli 2022), panitia telah menyajikan menu tanjakan. Sekaligus KOM Challenge bagi yang ingin berkompetisi. Peserta kembali start dari Kantor Gubernur Sulut pukul 06.30 WITA dan finis di Tetetana Hill sejauh 31,1 kilometer. Start KOM akan dimulai di 8,3 kilometer dari start.

Finishnya adalah satu lokasi terindah bersepeda di seluruh Indonesia, Tetetana Hill! Di sini peserta bisa melihat pemandangan luar biasa. Bisa melihat ke berbagai sisi. Ada laut dan Manado Tua, Kota Manado, Gunung Klabat, bahkan bisa melihat sampai Bitung. Berdasarkan hasil cek rute terakhir, cut off time-nya pukul 09.30 WITA.

Selain soal suguhan pemandangan luar biasa, para peserta juga bakal mendapatkan jersey premium seperti pada event-event Mainsepeda.com lainnya. Jersey SUB Premium untuk peseta itu lebih mewah, ringan sekaligus adem ketika dipakai untuk menanjak.

"Seri Premium ini memang sangat nyaman untuk climbing. Sehingga cocok untuk dipakai nanjak maupun long ride di Mandiri Sulut KOM Challenge ini," kata Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Seperti mayoritas event Mainsepeda.com lainnya, jersey peserta Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 terkandung motif khas lokal. Kali ini mengangkat motif Tari Kabasaran. Tari ini sering ditampilkan dalam acara penyambutan tamu, upacara adat, hingga kegiatan sosial lainnya.

Mandiri Sulut KOM Challenge 2022 dipersembahkan oleh Mainsepeda.com dan Bank Mandiri. Didukung oleh Pemprov Sulut, dan Manado Cycling Mania. Azawear.com, Strive, Pemkot Tomohon, Pemkot Manado, Pemkab Minahasa, dan Pemkab Minahasa Utara sebagai official partners. Serta AA SoS, Wdnsdy Bike, SUB Jersey, Johnny Ray Cycling, Disway National Network, ISSI, Manado Post, dan Redo Coffee sebagai supporting partners.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: