Jelang Bulan Agustus, Pedagang Bendera Bermunculan

Jelang Bulan Agustus, Pedagang Bendera Bermunculan

Salah satu titik pedagang yang menjual bendera--

 

SUNGAI LILIN - Bulan Agustus masih beberapa hari lagi namun pedagang yang membuka lapak untuk menjual bendera sudah bermunculan. Hal ini terlihat disepanjang Jalintim khususnya di areal pasar Sungai Lilin.

Pantauan dilapangan pedagang bendera tersebut menempati beberapa titik ada yang memang menggelar dagangan didepan ruko namun beberapa titik juga menggunakan trotoar yang ada diaeral pasar.

"Berarti sudah mendekati bulan Agustus kalau banyak pedagang bendera yang muncul. Karena ini sudah terjadi hampir setiap tahun menjelang peringatan hari kemerdekaan," jelas Ijal salah satu warga Sungai Lilin.

BACA JUGA:Mirip Rumah Hantu, Warga Berharap Pertamina Rawat Eks Kantor Geo Minergi

Peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini kemungkinan akan berlangsung meriah dibandingkan dua tahun terakhir. Terkait hal itulah pedagang yang menjual dagangan bendera ini berharap agar lebih banyak laku dibandingkan sebelum nya.

"Mudah-mudahan saja tahun ini lebih banyak lagi baik bendera ataupun umbul-umbul mas, karena tahun ini peringatan hari kemerdekaan nya juga mungkin lebih meriah dibandingkan saat pandemi kemarin," jelas salah satu pedagang bendera bernama Ujang.

Ujang mengungkapkan dirinya sengaja berjualan lebih awal agar lebih banyak barang dagangan yang laku. Ia mengungkapkan untuk saat ini memang belum terlalu banyak orang yang beli.

"Mudah-mudahan saja mendekati 17 Agustus nanti akan lebih banyak lagi orang yang beli bendera ataupun umbul-umbul," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: