Timnas Wanita Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal

Timnas Wanita Indonesia Gagal Melaju ke Semifinal

Timnas Indonesia saat berhadapan Thailand. Foto: Instagram PSSi--

Sheva Imut menjadi algojo sepak pojok pada menit ke 73 namun tidak berhasil mencetak gol, wasit meniup pluit pada menit ke 74 atas cidera pemain Thailand.

Liza mencoba memberi serangan pada menit 75 dari sisi lapangan namun berhasil dibayangi oleh tujuh pemain tengah dan belakang Thailand, sehingga gagal memberi tendangan ke arah gawang Thailand.

Sheva Imut memberi ancaman pada menit ke 78 namun berhasil diamankan oleh pemain belakang Thailand, hingga Thailand berhasil menguasai bola kembali dan melakukan serangan balik.

Chattaya memberi serangan jarak jauh ke gawang Indonesia, namun berhasil diamankan oleh Fani kiper Indonesia.

Indonesia menguasai bola pada menit 80, antar pemain saling bekerja sama satu sama lain untuk menerobos pertahanan Thailand.

Indonesia berhasil membangun poros permainan melalui Sheva Imut namun digagalkan Thailand pada menit 82

Tersisa 8 menit waktu pertandingan, Indonesia masih tertinggal skor pertandingan. Thailand membangun serangan kembali pada menit 85 melalui Chattaya dengan kecepatannya menggiring bola dari sisi lapangan.

Indonesia mendapat kesempatan sepak pojok pada menit ke 87 oleh Helsya namun Pawarisa kiper Thailand berhasil menangkap bola.

Indonesia mencoba memberi serangan melalui Sheva Imut namun digagalkan oleh Thailand, hingga menggempur serangan balik Thailand ke gawang Indonesia pada menit ke 89 

Tambahan waktu 4 menit pada babak kedua, Thailand melalui Chattaya memberi peluang serangan pada menit ke 91.

Hingga satu menit terakhir dari waktu tambahan empat menit yang diberikan, Indonesia terus melakukan serangan melalui Liza, namun tidak menciptakan gol pada babak kedua.

Hingga wasit meniup pluit panjang, tak perubahan skor. Indonesia kalah 3-0 dari Thailand, degan hasil tersebut indonesial gagal melaju ke semifinal Piala AFF U-18 Womens Championship. (Mg01/sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: