Dekat SMKN 2 Sekayu, Satu Rumah Hangus Terbakar

Dekat SMKN 2 Sekayu,   Satu Rumah  Hangus Terbakar

Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang menghanguskan rumah, lokasinya tidak jauh dari SMKN 2 Sekayu--

 

         SEKAYU - Warga di kawasan jalan Muara Teladan - Sekayu Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu tepat nya di belakang SMK Negeri 2 Kabupaten Muba, Jumat (29/07/2022) mendadak heboh. Pasalnya satu unit bangunan rumah panggung milik Jailani hangus terbakar. 

           Belum diketahui secara pasti penyebab terjadi nya kebakaran satu unit rumah tersebut. Namun dipastikan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

          Berdasarkan informasi didapatkan di lapangan, peristiwa kebakaran terjadi berawal dari munculnya kepulan asap hitam dari bagian belakang rumah. 

         Warga yang melihat ada yang janggal lalu langsung menghubungi Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK), sesaat setelah dihubungi sebanyak 2 unit damkar tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api. 

         "Ada asap hitam dari belakang, lalu kami cari tahu dan ternyata langsung disertai kobaran api, kami pun mengubungi pihak Damkar," ujar salah satu warga.

          Kepala BPBD MUba, H Pathi Riduan ATD SE, membenarkan adanya peristiwa kebakaran, tim sudah turun ke lapangan. "Namun penyebab belum bisa diketahui, meski demikian segera disalurkan bantuan berupa pekaian," ungkapnya (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: