2 Pemancing Terjatuh dari Tebing, 1 Hilang Ditelan Ombak

2 Pemancing Terjatuh dari Tebing, 1 Hilang Ditelan Ombak

Tampak kondisi ombak yang sangat tinggi yang mana lokasi tersebut tempat jatuhnya warga yang sedang memancing, Jumat (29/7).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)---

 

 

HARIANMUBA.COM - Warga Desa Selolong Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Jumat (29/7) pagi, dihebohkan dengan 4 warga asal unit 5 Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara yang sedang mancing di pinggiran pantai Tebing Tapak yang berada di desa tersebut.

Pasalnya, 2 orang pemancing jatuh dari atas tebing dan terjun ke laut. Karena mbak yang cukup besar hanya satu orang yang saat ini belum bisa diselamatkan.

Saat dikonfirmasi, Camat Batik Nau, Sabani membenarkan kejadian tersebut, dimana informasinya keempat warga tersebut mancing di pinggir tebing Tapak Selolong yang memang dikenal bagi para pemancing spot atau lokasi yang bagus untuk memancing.

"Ya, infonya kejadian jam 7 tadi, dari 4 warga tersebut 2 terjatuh saat memancing. Namun 1 warga bisa selamat namun satunya lagi hingg saat ini belum bisa diselamatn oleh Warag setempat karena ombak yang cukup besar," kata Sabani. 

Untuk saat ini warga bersama kepolisian dibantu warga setempat sedang berjibaku untuk melakukan penyelamatan terhadap salah seorang warga yang masih terjatuh di laut tersebut. 

"Untuk saat ini kita sedang melakukan penyelamatan, semoga soerang warga tersebut bisa kita selamatkan," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: